above-ground pool

Indonesian translation: kolam renang atas permukaan tanah

00:07 Dec 15, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: above-ground pool
Apa ya terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Thanks.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:kolam renang atas permukaan tanah
Explanation:
Kolam renang atas tanah dibangun di atas permukaan Tanah alias tanpa menggali permukaan Tanah. kolam renang atas permukaan Tanah bisa juga dibangun di atas bangunan tinggi.
Selected response from:

Harry72
Indonesia
Grading comment
Thanks.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kolam renang atas permukaan tanah
Harry72
4kolam renang portabel
Regi2006


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
kolam renang portabel


Explanation:
Kolam renang yang tidak dibangun dengan menggali tanah, sehingga disebut above ground, biasanya bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Waspada Bahaya Kolam Renang Portabel!
http://health.liputan6.com/read/340524/waspada-bahaya-kolam-...


Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 68

8 days   confidence: Answerer confidence 5/5
kolam renang atas permukaan tanah


Explanation:
Kolam renang atas tanah dibangun di atas permukaan Tanah alias tanpa menggali permukaan Tanah. kolam renang atas permukaan Tanah bisa juga dibangun di atas bangunan tinggi.

Harry72
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in ChineseChinese
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thanks.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search