Trial court ruling

Indonesian translation: putusan pengadilan negeri/tingkat pertama

07:29 Sep 1, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: Trial court ruling
Setelah gugatan dikabulkan, pihak tergugat mengajukan banding, tapi...

But the trial court ruling
is generally upheld in these matters.

Apa ya terjemahan trial court ruling' itu?

Thanks.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:putusan pengadilan negeri/tingkat pertama
Explanation:
trial court = pengadilan negeri atau pengadilan tingkat pertama

--------------------------------------------------
Note added at 6 mins (2017-09-01 07:36:09 GMT)
--------------------------------------------------

Trial court itu pengadilan yg menyidangkan perkara. Pengadilan yg lebih tinggi disebut appellate court (pengadilan tinggi).
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
trims
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1putusan pengadilan negeri/tingkat pertama
Hipyan Nopri
5putusan pengadilan pemeriksa [perkara]
Erich Eko


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
trial court ruling
putusan pengadilan negeri/tingkat pertama


Explanation:
trial court = pengadilan negeri atau pengadilan tingkat pertama

--------------------------------------------------
Note added at 6 mins (2017-09-01 07:36:09 GMT)
--------------------------------------------------

Trial court itu pengadilan yg menyidangkan perkara. Pengadilan yg lebih tinggi disebut appellate court (pengadilan tinggi).

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 124
Grading comment
trims

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Regi2006
3 days 6 hrs

4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
trial court ruling
putusan pengadilan pemeriksa [perkara]


Explanation:

Trial court adalah pengadilan yang, sesuai dengan namanya, melakukan trial (Kamus Oxford: A formal examination of evidence by a judge) alias pemeriksaan perkara. Oleh karena perkara dapat diperiksa oleh berbagai jenis pengadilan (mis. P. Umum vs. P. Niaga pada surjaya ke-1, atau P. Agama di yang ke-2), padanan generik untuk trial court adalah pengadilan pemeriksa perkara.

🏝️ Jika ruang terbatas, putusan pengadilan pemeriksa bisa menjadi alternatif.

★彡 SURJAYA
http://kabar24.bisnis.com/read/20150906/16/469660/sengketa-m...
Secara terpisah, kuasa hukum Duncan dari kantor hukum Suryomurcito Co. telah mengajukan eksepsi kompetensi relatif kepada majelis hakim. Pihaknya mempertanyakan keabsahan wilayah hukum pengadilan pemeriksa perkara.... Menurutnya, PN Jakarta Pusat tidak berwenang memeriksa perkara yang seharusnya diperiksa melalui Pengadilan Niaga Surabaya.

https://putusan.mahkamahagung.go.id/putusan/downloadpdf/7c23...
Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia
PUTUSAN Nomor 0292/Pdt.G/2013/PA.Ab
Pengadilan Agama Ambon yang memeriksa dan mengadili...
... oleh sebab itu hal ini merupakan tugas pertama dan utama pengadilan pemeriksa perkara.

http://pn-tilamuta.go.id/2017/06/02/penanganan-delegasi-anta...
Sebelumnya pendelegasian pemanggilan dilakukan terhadap pihak di luar yurisdiksi relatif pengadilan pemeriksa perkara berdasarkan Pasal 5 ...

Erich Eko
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 434




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search