was in nine

Indonesian translation: sembilan kamar

07:08 Jun 27, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: was in nine
Seorang pegawai apartemen menjelaskan kepada sepasang penyewa baru yang baru datang untuk tinggal di apartemen tersebut:

Originally, the smallest apartment was in nine. They've been broken up into fours, fives, adn sixes.

Apa ya artinya angka2 di atas, apakah itu ukuran apartemen? ATau apa?

Trims.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:sembilan kamar
Explanation:
Awalnya, apartemen terkecil adalah apartemen dengan sembilan kamar. Apartemen-apartemen tersebut telah dibongkar menjadi apartemen dengan empat, lima dan enam kamar.
Selected response from:

swynt
Grading comment
Thanks.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Awalnya ada sembilan
Regi2006
4sembilan kamar
swynt
3sembilan m2
free spirit


  

Answers


10 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sembilan kamar


Explanation:
Awalnya, apartemen terkecil adalah apartemen dengan sembilan kamar. Apartemen-apartemen tersebut telah dibongkar menjadi apartemen dengan empat, lima dan enam kamar.


    https://www.brickunderground.com/blog/2014/10/buy_curious_classic_six
swynt
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thanks.

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Awalnya ada sembilan


Explanation:
Biarkan saja penonton yang memilirkan mengacu ke mana angka-angka tersebut.

Awalny/mulanya/tadinya ada sembilan, tapi kini sudah dipecah menjadi empat, lima, dan enam.

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 68

2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
sembilan m2


Explanation:
Sepertinya mengacu kepada ukuran apartemen. Jadi terjemahannya akan menjadi seperti: Semula ukuran apartemen terkecil adalah 9 m2. Sekarang ukuran tersebut telah dipecah menjadi 4, 5, dan 6 m2.


    https://www.apartmentspecialists.co.nz/new-zealands-smallest-apartment/
free spirit
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
neutral  Erich Ekoputra: Apartemen 4m2 akan sangat sempit... Kalau 4 kamar masih mungkin, terdiri atas 2 KT + dapur merangkap dining room + living room (KM tidak dihitung).
1 day 5 hrs




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search