how is hell fact me

Indonesian translation: betapa neraka aku sejatinya

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:how is hell fact me
Indonesian translation:betapa neraka aku sejatinya
Entered by: Erich Ekoputra

05:50 Jun 28, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: how is hell fact me
Dalam sebuah permainan anagram, seseorang membolak-balikkan sejumlah huruf untuk membentuk sederet kata2 baru... salah satu yang tersusun adalah:

HOW IS HELL FACT ME

Kira2 bagaimana ya menerjemahkannya? Tema film adalah film horor, di mana diceritakan Iblis sendiri turut campur dalam kehidupan pribadi si tokoh utama.

Thanks.
Yohanes Sutopo
betapa neraka aku sejatinya
Explanation:

🙋 Karena anagram, ada kata-kata yang [di]hilang[kan] atau dibalik susunannya akibat huruf yang terbatas. Sekadar menebak: How hell is [in] fact me. Itu bisa bermakna ganda: betapa [perbuatan] aku seseram neraka, atau betapa neraka adalah asalku.

✔️ Oleh karena asal anagram adalah bahasa Inggris, agar penonton tidak bingung, teks sumber mau tidak mau harus disertakan: how is hell fact me (betapa neraka aku sejatinya).
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1betapa neraka aku sejatinya
Erich Ekoputra
4bagaimana neraka fakta saya
Regi2006


  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
bagaimana neraka fakta saya


Explanation:
Karena ini anagram Inggris, sebaiknya kata Inggris tetap dipertahankan, terjemahan dalam tanda kurung

How is hell, fact me
Bagaimana neraka, fakta saya

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 68

9 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
betapa neraka aku sejatinya


Explanation:

🙋 Karena anagram, ada kata-kata yang [di]hilang[kan] atau dibalik susunannya akibat huruf yang terbatas. Sekadar menebak: How hell is [in] fact me. Itu bisa bermakna ganda: betapa [perbuatan] aku seseram neraka, atau betapa neraka adalah asalku.

✔️ Oleh karena asal anagram adalah bahasa Inggris, agar penonton tidak bingung, teks sumber mau tidak mau harus disertakan: how is hell fact me (betapa neraka aku sejatinya).

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 393
Grading comment
Thanks.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
2 days 11 hrs




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search