trust

Indonesian translation: trust

09:22 Aug 2, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: trust
Trust dalam arti 'bank & trust'... apa ya terjemahannya dalam bahasa Indonesia? Trims.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:trust
Explanation:
Trust memang diterjemahkan wali amanat dalam konteks hukum, tapi terlalu jomplang kalau dipakai dalam konteks yang ditanyakan: Bank & Wali Amanat. Masih sangat jarang ditemukan.

Tautan berita ini tetap mempertahankan istilah trust.

https://www.merdeka.com/uang/ingin-kelola-dhe-bank-asing-har...

Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5trust
Regi2006
5wali amanat
Hipyan Nopri


Discussion entries: 1





  

Answers


12 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
wali amanat


Explanation:
trust = wali amanat

--------------------------------------------------
Note added at 38 mins (2018-08-02 10:00:43 GMT)
--------------------------------------------------

Rujukan:
Proses konversi itu harus berlangsung melalui proses persetujuan ketentuan-ketentuan dalam obligasi dollar Singapura serta perjanjian wali amanat (trust deeds).
http://nasional.kontan.co.id/news/wali-amanat-akan-kelola-ob...

Itulah sebabnya banyak orang kaya di negara maju menunjuk sebuah badan sebagai wali amanat (trust) atas harta yang akan dibagikan.
https://books.google.co.id/books?id=8E5JDwAAQBAJ&pg=PA177&lp...

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 116

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
trust


Explanation:
Trust memang diterjemahkan wali amanat dalam konteks hukum, tapi terlalu jomplang kalau dipakai dalam konteks yang ditanyakan: Bank & Wali Amanat. Masih sangat jarang ditemukan.

Tautan berita ini tetap mempertahankan istilah trust.

https://www.merdeka.com/uang/ingin-kelola-dhe-bank-asing-har...



Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 68




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search