Deregistration code

Indonesian translation: kode penghapusan dari daftar

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Deregistration code
Indonesian translation:kode penghapusan dari daftar
Entered by: M. Laut

17:11 Oct 5, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Computers: Hardware / Excel File - Komputer
English term or phrase: Deregistration code
DivX is deregistered.

Deregistration code: %s

Check the details at http://www.m-laut.com

================================
Trims -
M. Laut
Indonesia
kode penghapusan dari daftar
Explanation:
deregistration: penghapusan dari daftar

Kapal yang dibeli atau diperoleh dari luar negeri dan sudah terdaftar di negara asal, selain dokumen sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) harus dilengkapi pula dengan surat keterangan penghapusan dari daftar kapal yang diterbitkan oleh pemerintah negara yang bersangkutan.

http://www.hukumonline.com/pusatdata/download/lt4f195f782d60...
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Trims u Wiyanto. Dan semuanya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +3kode deregistrasi
Rosmeilan Siagian
4kode pencoretan langganan
Erich Eko
4kode penghapusan dari daftar
Wiyanto Suroso


  

Answers


11 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +3
deregistration code
kode deregistrasi


Explanation:
IMO

--------------------------------------------------
Note added at 13 mins (2012-10-05 17:24:59 GMT)
--------------------------------------------------

Terinspirasi dari deregulasi, degenerasi, dll.

Rosmeilan Siagian
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
19 mins
  -> Makasih, Kang Ikram.

agree  Kaharuddin: lebih singkat
5 hrs
  -> Makasih, Mas Kahar.

agree  bayu diantoro
12 hrs
  -> Makasih, Mas Bayu.

28 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
deregistration code
kode penghapusan dari daftar


Explanation:
deregistration: penghapusan dari daftar

Kapal yang dibeli atau diperoleh dari luar negeri dan sudah terdaftar di negara asal, selain dokumen sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) harus dilengkapi pula dengan surat keterangan penghapusan dari daftar kapal yang diterbitkan oleh pemerintah negara yang bersangkutan.

http://www.hukumonline.com/pusatdata/download/lt4f195f782d60...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Trims u Wiyanto. Dan semuanya.

5 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
deregistration code
kode pencoretan langganan


Explanation:

DivX menyediakan jasa multimedia berlangganan. Perangkat yang berlangganan dapat memnutar media berformat DivX.

Pelanggan memiliki kebebasan menentukan perangkat yang dilanggankan. Misalnya hari ini ia memasukkan komputer rumah ke dalam langganan, namun besok ingin memindahkan ke laptop. Ia harus menghentikan pelangganan komputer dengan deregistration code sebelum memulai pelangganan laptopnya. Ini karena akun langganan DivX hanya membolehkan satu komputer (lihat Ref).

Jadi, kode itu adalah kode pencoretan langganan.

Ref: http://www.divx.com/en/support/faq/all-you-need-know-and-mor...
What is the deregistration code on a DivX Certified® device?
The deregistration code is an 8-character code that will allow you to deregister a DivX Certified device from your account via the DivX Player’s DivX VOD Manager. Your device’s deregistration code can be found on its on-screen menu...

Why would I want to deregister my DivX Certified device?
You’ll want to deregister a device if you need to make room for another device in your DivX Account. Remember, that a maximum of one computer and five DivX Certified devices can be registered to each DivX Account.



Erich Eko
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 11




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search