through which to

Indonesian translation: yang akan digunakan untuk

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:through which to
Indonesian translation:yang akan digunakan untuk
Entered by: M. Laut

04:46 Nov 3, 2014
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Computers: Hardware / laser scanner di pertambangan
English term or phrase: through which to
Select the point through which to create the horizontal plane.


--------------------------------------------------------------------
M. Laut
Indonesia
yang akan digunakan untuk
Explanation:
Pilihlah titik yang akan digunakan untuk membuat sebuah bidang horizontal.
Note: titik yg akan dipilih lebih dari 1 (jamak) dan titik tersebut bersifat berderet dan berurutan (through)
Selected response from:

berman166888
Indonesia
Grading comment
berman --------
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2pilihlah titik yang akan dilalui/dipotong pada saat membuat bidang horisontal
rariastuti
5yang akan digunakan untuk
berman166888
3yang bisa
Toni Faisal
3melalui mana
Rudolf Frans Maulany


  

Answers


1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
pilihlah titik yang akan dilalui/dipotong pada saat membuat bidang horisontal


Explanation:
Through = melalui, dilalui, memotong (dalam hal ini intersect)
Which di sini mengacu pada 'point'

rariastuti
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
2 hrs

agree  JWu98: yang dipergunakan untuk
10 days

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
yang akan digunakan untuk


Explanation:
Pilihlah titik yang akan digunakan untuk membuat sebuah bidang horizontal.
Note: titik yg akan dipilih lebih dari 1 (jamak) dan titik tersebut bersifat berderet dan berurutan (through)

berman166888
Indonesia
Native speaker of: Native in JavaneseJavanese, Native in MalayMalay
PRO pts in category: 4
Grading comment
berman --------

1 day 3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
melalui mana


Explanation:
melalui mana

Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 8

1 day 3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
yang bisa


Explanation:
menjelaskan cara yang bisa membuat bentuk horizontal

Toni Faisal
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search