telehandler

Indonesian translation: alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:telehandler
Indonesian translation:alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)
Entered by: swynt

10:33 Apr 12, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Construction / Civil Engineering / construction
English term or phrase: telehandler
The company will celebrate the production of its 200,000th award-winning Loadall telehandler.
swynt
alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)
Explanation:
Istilah untuk alat berat yang khusus mengangkat bahan konstruksi yang memiliki jangkauan jauh menggunakan lengan teleskopis (yang dapat dipanjang- pendekkan sesuai jangkauan yang diinginkan).
Referensi: http://m.indonesian.heavy-constructionmachinery.com/supplier...
Telehandlers teleskopik, yang juga dikenal sebagai truk forklift teleskopik, nama bahasa Inggris adalah Telehandler (teleskopik booming bahan handler), atau handler teleskopik. YORIENT YGCZJ03 telehandler, dengan gerakan yang sangat baik translasi, fungsi besar stroke yang membentang dan ....
http://learnmine.blogspot.co.id/2013/04/beberapa-jenis-alat-...
...penggunaan Telehandler tergantung dari attachment yang dipasangkan pada mesintersebut. Misalnya bisa digunakan sebagai forklift dengan daya jangkau yang lebih jauh...

http://www.kamus.net/english/telescopic
telescopic (n) teleskopis

telescopic (adj)
having parts that slide one within another


Padanan yang diusulkan: alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)



Selected response from:

Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Grading comment
thanks for the explanation.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)
Achmad Fuad Lubis
3telehandler
Ahmad Ridwan Munib


  

Answers


42 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
telehandler


Explanation:
IMHO. Mungkin ini nama peralatan, "Loadall telehandler". JCB is the world's largest manufacturer of Telehandlers known as JCB Loadall. In India, we have three models (530-70, 530-110 and 540-170). Loadall is a material handling equipment which aims at mechanizing the handling processes across all industries such as Agricultural Logistics, Construction, and Process industry.
Karena itu kami mengusulkan tetap saja, "Telehandler"

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 4

17 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)


Explanation:
Istilah untuk alat berat yang khusus mengangkat bahan konstruksi yang memiliki jangkauan jauh menggunakan lengan teleskopis (yang dapat dipanjang- pendekkan sesuai jangkauan yang diinginkan).
Referensi: http://m.indonesian.heavy-constructionmachinery.com/supplier...
Telehandlers teleskopik, yang juga dikenal sebagai truk forklift teleskopik, nama bahasa Inggris adalah Telehandler (teleskopik booming bahan handler), atau handler teleskopik. YORIENT YGCZJ03 telehandler, dengan gerakan yang sangat baik translasi, fungsi besar stroke yang membentang dan ....
http://learnmine.blogspot.co.id/2013/04/beberapa-jenis-alat-...
...penggunaan Telehandler tergantung dari attachment yang dipasangkan pada mesintersebut. Misalnya bisa digunakan sebagai forklift dengan daya jangkau yang lebih jauh...

http://www.kamus.net/english/telescopic
telescopic (n) teleskopis

telescopic (adj)
having parts that slide one within another


Padanan yang diusulkan: alat pengangkat teleskopis (jangkauan jauh)





Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 12
Grading comment
thanks for the explanation.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search