grooming

Indonesian translation: perawatan tubuh

22:58 Aug 5, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing - Cosmetics, Beauty / Cosmetics
English term or phrase: grooming
Kata ini muncul pada judul grafik yang berbunyi, "Top male grooming brands - number of promotion captured in each period."
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Indonesian translation:perawatan tubuh
Explanation:
http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/39256-grooming-a...
Selected response from:

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Grading comment
Terima kasih mas Ikram Mahyuddin, atas bantuannya. Teman-teman lainnya juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4perawatan diri
Regi2006
3perawatan tubuh
Ikram Mahyuddin


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
perawatan tubuh


Explanation:
http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/39256-grooming-a...

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 5
Grading comment
Terima kasih mas Ikram Mahyuddin, atas bantuannya. Teman-teman lainnya juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
perawatan diri


Explanation:
Grooming, jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah dandan. Tetapi dandan di sini jangan di artikan sama dengan dandan yang di lakukan oleh wanita, yaitu mengenakan make up. Maksud grooming disini adalah merawat diri, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

http://fashionpria.com/tips/grooming-anda-adalah-segalanya

Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search