portfolio holding

Indonesian translation: kepemilikan portofolio

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:portfolio holding
Indonesian translation:kepemilikan portofolio
Entered by: Kaharuddin

21:28 Oct 4, 2013
English to Indonesian translations [PRO]
Economics
English term or phrase: portfolio holding
They may artificially add to their portfolios stocks that have recently done well, and sell stocks that have recently done poorly, to look good to investors who are getting end-of-year reports on portfolio holdings.

istilah 'holding' sudah pernah ditanyakan, tapi mungkinkah berbeda makna?
makasih
Kaharuddin
Indonesia
kepemilikan portofolio
Explanation:
Istilah yang biasanya dipakai adalah kepemilikan portofolio.
Selected response from:

Kardi Kho
Indonesia
Grading comment
Makasih
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1kepemilikan portofolio
Kardi Kho
5komposisi portofolio
Erich Ekoputra


  

Answers


59 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
komposisi portofolio


Explanation:

Secara kasat mata, portfolio holding adalah semua saham yang dipegang (hold). Dari sini, terbentuklah komposisi portofolio yang bisa dianalisis atau pun dimanipulasi, misalnya seperti yang dikatakan naskah: menjual saham busuk dan membeli yang bagus menjelang pembuatan laporan.

********************REFERENSI********************
http://lontar.ui.ac.id/file?file=digital/126601-6628-Style a...
Holding-based style tools menentukan, mengklasifikasikan, membandingkan komposisi portofolio berdasarkan karakteristik atau atribut dari underlying asset-nya yang dapat dijadikan performance benchmark. ... Sedangkan kelemahan utama dari holding-based adalah diperlukannya komposisi aktual dari portofolio yang diteliti dan sulit untuk diaplikasikan, karena hanya sedikit orang yang memiliki akses...

Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 134

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
portfolio holdings
kepemilikan portofolio


Explanation:
Istilah yang biasanya dipakai adalah kepemilikan portofolio.

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 47
Grading comment
Makasih

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
1 day 7 hrs




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search