Timber Tract operations

Indonesian translation: usaha perkebunan kayu

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Timber Tract operations
Indonesian translation:usaha perkebunan kayu
Entered by: Mohamad Rudi Atmoko

08:29 May 7, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Forestry / Wood / Timber
English term or phrase: Timber Tract operations
Timber Tract Operations (tercantum dalam daftar pekerjaan)

TIA
Mohamad Rudi Atmoko
Indonesia
usaha perkebunan kayu
Explanation:
Cukup jelas.

--------------------------------------------------
Note added at 35 mins (2008-05-07 09:05:07 GMT)
--------------------------------------------------

Rujukan:
1. This category includes establishments primarily engaged in the operations of *timber tracts* or *tree farms* for the purpose of selling standing timber.
timber tract = tree farm = perkebunan kayu
http://www.answers.com/topic/timber-tracts?cat=biz-fin

2. Contoh penggunaan istilah perkebunan kayu:
Menuju kemitraan perusahaan–masyarakat: elemen-elemen yang perlu dipertimbangkan oleh perusahaan *perkebunan kayu* di Indonesia
http://www.cifor.cgiar.org/Publications/Detail.htm?pid=1762

Sebanyak 76 warga Sulaweai Utara (Sulut) terlantar di Nunukan Kalimantan Timur (Kaltim), setelah mengundurkan diri karena tidak sangup lagi bekerja di perusahan *perkebunan kayu* yang ada di Desa Sebakis Kabupaten Nunukan.
http://www.hariankomentar.com/arsip/arsip_2008/mar_11/kota01...
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2usaha perkebunan kayu
Hipyan Nopri
4lahan eksploitasi kayu gelondongan
M. Laut


  

Answers


13 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
timber tract operations
usaha perkebunan kayu


Explanation:
Cukup jelas.

--------------------------------------------------
Note added at 35 mins (2008-05-07 09:05:07 GMT)
--------------------------------------------------

Rujukan:
1. This category includes establishments primarily engaged in the operations of *timber tracts* or *tree farms* for the purpose of selling standing timber.
timber tract = tree farm = perkebunan kayu
http://www.answers.com/topic/timber-tracts?cat=biz-fin

2. Contoh penggunaan istilah perkebunan kayu:
Menuju kemitraan perusahaan–masyarakat: elemen-elemen yang perlu dipertimbangkan oleh perusahaan *perkebunan kayu* di Indonesia
http://www.cifor.cgiar.org/Publications/Detail.htm?pid=1762

Sebanyak 76 warga Sulaweai Utara (Sulut) terlantar di Nunukan Kalimantan Timur (Kaltim), setelah mengundurkan diri karena tidak sangup lagi bekerja di perusahan *perkebunan kayu* yang ada di Desa Sebakis Kabupaten Nunukan.
http://www.hariankomentar.com/arsip/arsip_2008/mar_11/kota01...

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hikmat Gumilar: http://www.reuters.com/article/pressRelease/idUS145692 04-Ja...
47 mins
  -> Terima kasih, Mat.

agree  Hadiyono Jaqin
5 hrs
  -> Terima kasih, mas Hadi.

36 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
timber tract operations
lahan eksploitasi kayu gelondongan


Explanation:
<><><><>

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search