Shell Chair

Indonesian translation: kursi cangkang

09:41 Jul 27, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
Furniture / Household Appliances
English term or phrase: Shell Chair
Ini salah satu jenis kursi. Mohon padanannya dalam bhs Indonesia.

TIA
Indra Sofyar
Indonesia
Indonesian translation:kursi cangkang
Explanation:
kata cangkang lebih to the point, ke bentuk sebenaranya, tanpa perlu melihat gambar, tidak menimbulkan kemungkinan bentuk lain bagi yang mendengarnya atau membacanya apalagi ini untuk bentuk kursi
Selected response from:

ivo abdman
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2kursi cangkang
ivo abdman
5kursi kerang
Hipyan Nopri
4kursi lengkung (melengkung)
M. Laut
3kursi hias kerang
Hikmat Gumilar
2kursi lenong
Ian Forbes


Discussion entries: 1





  

Answers


30 mins   confidence: Answerer confidence 2/5Answerer confidence 2/5
shell chair
kursi lenong


Explanation:
Agak mirip sih...

Ian Forbes
New Zealand
Native speaker of: Native in EnglishEnglish
PRO pts in category: 8

44 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
shell chair
kursi hias kerang


Explanation:
ada 2 di google indo

Hikmat Gumilar
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 8

52 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
shell chair
kursi kerang


Explanation:
Repot juga mencari padanan Indonesianya. Tapi melihat gambar kursinya, saya mengusulkan

shell chair = kursi kerang

karena kalau dilihat bentuknya memang seperti cangkang kerang terbuka - satu tempat duduk dan satu lagi sandaran kursi.

Silakan lihat gambarnya di referensi berikut.


    Reference: http://freshome.com/2007/07/24/wegner-shell-chair/
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

7 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
shell chair
kursi lengkung (melengkung)


Explanation:
Sebaiknya jangan terpengaruh dgn terjemahan kata "shell" yang ada di kamus. Lihat saja bentuknya yang memang melengkung.

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian

3 days 17 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
shell chair
kursi cangkang


Explanation:
kata cangkang lebih to the point, ke bentuk sebenaranya, tanpa perlu melihat gambar, tidak menimbulkan kemungkinan bentuk lain bagi yang mendengarnya atau membacanya apalagi ini untuk bentuk kursi

ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Nikolas Pangutama
2 days 10 hrs
  -> thanks

agree  Erich Eko
1914 days
  -> thanks




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search