set of 2 same size storage cube set

Indonesian translation: perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama

13:48 Jul 29, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
Furniture / Household Appliances
English term or phrase: set of 2 same size storage cube set
Mohon bantuannya untuk mengindonesiakan salah satu produk perlengkapan rumah tangga dalam katalog ini.

TALIA
Indra Sofyar
Indonesia
Indonesian translation:perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama
Explanation:
contoh
seperangkat kursi = satu perangkat kursi (jelas terdiri lebih satu kursi)
= perangkat 4 kursi rotan, misalnya, singkat jelas, mudah dipahami kok

jadi gak ada salahnya kita bilang perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama, dan cocok juga kali ya kalo buat katalog
Selected response from:

ivo abdman
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama
ivo abdman
5perangkat yang terdiri dari 2 kotak penyimpanan berukuran sama
Hipyan Nopri
4sepasang perangkat penampungan berbentuk kotak dengan ukuran sama
M. Laut
3seperangkat koleksi kotak penyimpanan yang berukuran sama
Hikmat


Discussion entries: 1





  

Answers


25 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
perangkat yang terdiri dari 2 kotak penyimpanan berukuran sama


Explanation:
Sudah cukup jelas, jadi tidak perlu penjelasan lebih lanjut. Selain itu, sekarang pertandingan Arab Saudi vs Irak sedang seru-serunya.:)

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

36 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
seperangkat koleksi kotak penyimpanan yang berukuran sama


Explanation:
viva irak 1-0

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 8

20 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sepasang perangkat penampungan berbentuk kotak dengan ukuran sama


Explanation:
gooll........

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian

1 day 13 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama


Explanation:
contoh
seperangkat kursi = satu perangkat kursi (jelas terdiri lebih satu kursi)
= perangkat 4 kursi rotan, misalnya, singkat jelas, mudah dipahami kok

jadi gak ada salahnya kita bilang perangkat 2 kotak penyimpanan berukuran sama, dan cocok juga kali ya kalo buat katalog


ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search