pod room

Indonesian translation: ruang pod

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:pod room
Indonesian translation:ruang pod
Entered by: Regi2006

03:10 Oct 14, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Games / Video Games / Gaming / Casino
English term or phrase: pod room
istilah dalam 2d game
Joe Ly Sien
Indonesia
ruang pod
Explanation:
Karena tidak jelas pod ini mengacu ke mana, apalagi kalau ternyata artinya berupa penjelasan dengan banyak kata, saya lebih suka mempertahankannya apa adanya.

--------------------------------------------------
Note added at 3 hrs (2016-10-14 07:06:12 GMT)
--------------------------------------------------

Mereka akan mengenakan pakaian "velcro" sehingga mereka dapat merayap di sekitar ruang pod dengan cara menempel ke tembok seperti ...
https://www.merdeka.com/teknologi/berlibur-di-ruang-angkasa-...

Jan 3, 2014 - Turun dan kembali ke ruang pod. Setelah Scene, ngobrol dengan Tifa dan ikuti Sephiroth ke ruangan atas, untuk Scene akhir. Kembali ke ...
http://rexroom.blogspot.co.id/2014/01/11-kalm-final-fantasy-...

Rider Nadeshiko muncul, mengungkapkan bahwa ia dibawa ke Bumi oleh Yuki dan menyelamatkannya dari kehancuran ruang pod itu.http://pvtriragil.blogspot.co.id/2015/02/kamen-rider-kamen-r...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Thank you for your answer and reference
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +1ruang pod
Regi2006
3Ruang Landasan
Fajar Ramadhan


  

Answers


39 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
ruang pod


Explanation:
Karena tidak jelas pod ini mengacu ke mana, apalagi kalau ternyata artinya berupa penjelasan dengan banyak kata, saya lebih suka mempertahankannya apa adanya.

--------------------------------------------------
Note added at 3 hrs (2016-10-14 07:06:12 GMT)
--------------------------------------------------

Mereka akan mengenakan pakaian "velcro" sehingga mereka dapat merayap di sekitar ruang pod dengan cara menempel ke tembok seperti ...
https://www.merdeka.com/teknologi/berlibur-di-ruang-angkasa-...

Jan 3, 2014 - Turun dan kembali ke ruang pod. Setelah Scene, ngobrol dengan Tifa dan ikuti Sephiroth ke ruangan atas, untuk Scene akhir. Kembali ke ...
http://rexroom.blogspot.co.id/2014/01/11-kalm-final-fantasy-...

Rider Nadeshiko muncul, mengungkapkan bahwa ia dibawa ke Bumi oleh Yuki dan menyelamatkannya dari kehancuran ruang pod itu.http://pvtriragil.blogspot.co.id/2015/02/kamen-rider-kamen-r...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24
Grading comment
Thank you for your answer and reference

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin
6 hrs
  -> Terima kasih

141 days   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
Ruang Landasan


Explanation:
Biasanya digunakan dalam game game bertemakan Luar angkasa.

POD disini bisa berarti kapsul/Pesawat Ruang angkasa
IMHO.

Fajar Ramadhan
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search