Stunt

Indonesian translation: atraksi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:stunt
Indonesian translation:atraksi
Entered by: Erich Eko

11:55 Aug 17, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Games / Video Games / Gaming / Casino
English term or phrase: Stunt
Saya agak kesulitan menemukan terjemahan yang pas untuk "stunts" dalam konteks game dan pertunjukkan.

Contoh kalimat: Perform amazing stunts with a motorcycle of your choice!

Apakah bisa memakai "aksi" sebagai terjemahannya?

Jadi: Lakukan aksi-aksi luar biasa dengan motor pilihanmu!

Terima kasih sebelumnya.
Amanda Trisia
atraksi
Explanation:

☕ U/ kemahiran bermotor yang luar biasa, apalagi motokros dan motor trail, istilah yang cukup banyak dipakai adalah atraksi. Salah satu contoh videonya (YouTube): https://www.youtube.com/watch?v=QtubLahGgdw

⛱ Jika meniru surjaya ke-2, terjemahan menjadi lebih kurang: Lakukan atraksi yang menakjubkan dengan [sepeda] motor pilihanmu sendiri!

★彡 SURJAYA
http://www.mobil88.astra.co.id/info/berita/baca/1374/Atraksi...
Bikers dari Tim Nitro bernama Travis Pastrana memberikan sejarah baru dalam atraksi motocross tersebut, Ia merupakan orang pertama yang mendarat sambil melakukan backflip ganda dengan mengendarai motocross.

https://www.kuncimotor.com/atraksi-motor-trail-loncat-dari-p...
Atraksi Motor Trail Loncat dari Puncak Gunung sampai Ke kaki Gunung
Sebagaian orang terutama atraksi motor merupakan hal yang mudah jika di lakukan di jalan, di lapangan, di stadion sudah makanan sehari hari dan sering di lakukan oleh atraksi kita ,tapi lain lagi untuk orang ini , orang ini belum diketahui namanya tapi Atraksi Motor Trail Loncat dari Puncak Gunung sampai Ke kaki Gunung merupakan hal yang menakjubkan.
Selected response from:

Erich Eko
Indonesia
Grading comment
Thank you bantuannya, Pak Erich
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5akrobat
fird_77
5atraksi
Erich Eko
5Aksi menegangkan/mendebarkan
Regi2006


  

Answers


3 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
stunt
Aksi menegangkan/mendebarkan


Explanation:
Aksi menegangkan/mendebarkan luar biasa

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24
Notes to answerer
Asker: Thanks!


22 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
stunt
atraksi


Explanation:

☕ U/ kemahiran bermotor yang luar biasa, apalagi motokros dan motor trail, istilah yang cukup banyak dipakai adalah atraksi. Salah satu contoh videonya (YouTube): https://www.youtube.com/watch?v=QtubLahGgdw

⛱ Jika meniru surjaya ke-2, terjemahan menjadi lebih kurang: Lakukan atraksi yang menakjubkan dengan [sepeda] motor pilihanmu sendiri!

★彡 SURJAYA
http://www.mobil88.astra.co.id/info/berita/baca/1374/Atraksi...
Bikers dari Tim Nitro bernama Travis Pastrana memberikan sejarah baru dalam atraksi motocross tersebut, Ia merupakan orang pertama yang mendarat sambil melakukan backflip ganda dengan mengendarai motocross.

https://www.kuncimotor.com/atraksi-motor-trail-loncat-dari-p...
Atraksi Motor Trail Loncat dari Puncak Gunung sampai Ke kaki Gunung
Sebagaian orang terutama atraksi motor merupakan hal yang mudah jika di lakukan di jalan, di lapangan, di stadion sudah makanan sehari hari dan sering di lakukan oleh atraksi kita ,tapi lain lagi untuk orang ini , orang ini belum diketahui namanya tapi Atraksi Motor Trail Loncat dari Puncak Gunung sampai Ke kaki Gunung merupakan hal yang menakjubkan.


Erich Eko
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 41
Grading comment
Thank you bantuannya, Pak Erich

10 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
stunt
akrobat


Explanation:
Tawaran padanan untuk "stunt" dari Mbak Amanda, Bung Erich, dan Bung Regi sudah oke semua. Saya cuma menambahi satu alternatif, "akrobat".

Menilik definisinya di KBBI daring, https://kbbi.web.id/akrobat atau https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/akrobat , akrobat cukup mewakili makna "amazing stunts".

fird_77
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
Notes to answerer
Asker: Terima kasih atas bantuannya





The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search