downspout

Indonesian translation: pipa talang vertikal

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:downspout
Indonesian translation:pipa talang vertikal
Entered by: Regi2006

06:15 Aug 14, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters / General
English term or phrase: downspout
Hanya satu kata dalam kolom tanpa keterangan, tetapi berhubungan dengan gedung.
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
pipa talang vertikal
Explanation:
Pipa struktural Profil silindris atau baja persegi panjang berongga yang dibuat untuk digunakan sebagai bagian struktur. Pipa talang vertikal (Downspout) Pipa ...

https://books.google.co.id/books?id=tSxaXogX1X4C&pg=PA457&lp...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terima kasih mas Regi2006, atas bantuannya. Teman-teman lainnya juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5pipa talang vertikal
Hipyan Nopri
4pipa talang vertikal
Regi2006
3talang air
swynt


  

Answers


6 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pipa talang vertikal


Explanation:
Pipa struktural Profil silindris atau baja persegi panjang berongga yang dibuat untuk digunakan sebagai bagian struktur. Pipa talang vertikal (Downspout) Pipa ...

https://books.google.co.id/books?id=tSxaXogX1X4C&pg=PA457&lp...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 28
Grading comment
Terima kasih mas Regi2006, atas bantuannya. Teman-teman lainnya juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.

6 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
pipa talang vertikal


Explanation:
Downspout = pipa pembuangan air hujan dari atap ke parit

--------------------------------------------------
Note added at 10 mins (2016-08-14 06:25:40 GMT)
--------------------------------------------------

Berikut rujukannya:
Pipa talang vertikal (Downspout) Pipa tegak untuk menyalurkan air dari atap ke tingkat yang lebih rendah.
https://books.google.co.id/books?id=tSxaXogX1X4C&pg=PA457&lp...

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 188

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
talang air


Explanation:
****

swynt
Native speaker of: Indonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search