velcro closures

Indonesian translation: tali pengikat velcro

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:velcro closures
Indonesian translation:tali pengikat velcro
Entered by: Joe Ly Sien

03:18 Apr 26, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - General / Conversation / Greetings / Letters / Hukum/Paten
English term or phrase: velcro closures
Pull the adjustable strap under the uninjured arm and fasten with the velcro closures on the chest at the front.
Rully S
Indonesia
tali pengikat velcro
Explanation:
velcro closures adalah tali pengikat velcro

--------------------------------------------------
Note added at 5 menit (2017-04-26 03:23:53 GMT)
--------------------------------------------------

Referensi : https://www.ruparupa.com/tali-pengikat-velcro-1-x-27-inci.ht...
Selected response from:

Joe Ly Sien
Indonesia
Grading comment
Terima kasih
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4pengait velcro
Regi2006
4tali pengikat velcro
Joe Ly Sien


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
tali pengikat velcro


Explanation:
velcro closures adalah tali pengikat velcro

--------------------------------------------------
Note added at 5 menit (2017-04-26 03:23:53 GMT)
--------------------------------------------------

Referensi : https://www.ruparupa.com/tali-pengikat-velcro-1-x-27-inci.ht...


Joe Ly Sien
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 12
Grading comment
Terima kasih

5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pengait velcro


Explanation:
HTH

--------------------------------------------------
Note added at 10 mins (2017-04-26 03:28:47 GMT)
--------------------------------------------------

Cluebebe Classic . Merupakan clodi tipe pocket/saku yg cocok digunakan oleh batita usia 0-24 bulan (bb 3-15 kg). Closure/pengait berupa velcro/perekat, memudahkan penggunaan sesuai ukuran tubuh batita anda.
http://www.pictaram.com/user/waroeng.abiyyah/3269944214

--------------------------------------------------
Note added at 11 mins (2017-04-26 03:30:07 GMT)
--------------------------------------------------

Velcro terdiri dari dua komponen: terdiri dari dua lembar Velcro (satu lembar yang bundar atau kotak dan satu lembar pengait) dijahit atau ditempelkan ke kain secara berlawanan.
https://id.wikipedia.org/wiki/Velcro

ECOBUM VELCRO CLOTH DIAPER merupakan clodi dengan closure (pengait) berupa prepetan (velcro) berkualitas pada bagian sabuk di pinggang sehingga lebih mudah, lebih praktis, dan lebih cepat saat memakaikannya pada si kecil.
http://www.clodimurah.com/ecobum-velcro/

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 28




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search