GBP Compliance Officer

Indonesian translation: Pejabat Kepatuhan GBP (Praktik Bisnis yang Baik)

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:GBP Compliance Officer
Indonesian translation:Pejabat Kepatuhan GBP (Praktik Bisnis yang Baik)
Entered by: Erich Eko

17:32 Nov 26, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
Human Resources / HRM
English term or phrase: GBP Compliance Officer
You can report a concern through the GBP Compliance Officer or by using the xxx

Terima kasih bantuannya ...
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Pejabat Kepatuhan GBP (Praktik Bisnis yang Baik)
Explanation:

GBP adalah singkatan dari Good Business Practices, serangkaian cara-cara berbisnis yang benar dan baik (mis. menyusun rencana sebelum bekerja).

officer bisa berarti staf biasa atau pejabat tinggi. Karena ada definite article the di depan kata ini ("... through theGBP Compliance Officer..."), maka orang ini cuma satu-satunya di lingkungan perusahaan itu. Tentulah yang langka seperti ini adalah pejabat, bukan staf (yang bisa lebih dari satu).

SURJAYA ✸✸✸✸✸
https://www.acurian.com/assets/files/press_releases/pr_SCRS_...
The SCRS webinar series features topics in GBP (Good Business Practices) and GCP (Good Clinical Practices).

http://blink.ucsd.edu/finance/accountability/admin-responsbi...
Good Business Practices (Selected Examples)
Develop academic and business plans that address university objectives as well as changing economic, industry, and regulatory environments.
Clearly define areas of responsibility. Assign responsibility and delegated authority to deal appropriately with the organization's goals, objectives, operating functions, and regulatory requirements.

http://www.energizerholdings.com/de/company/sustainability/s...
Kami juga membahas berbagai topik lain, termasuk kepatuhan terhadap hukum yang berlaku, praktik bisnis yang baik dan menyediakan produk berkualitas tertinggi bagi para pelanggan kami.
Selected response from:

Erich Eko
Indonesia
Grading comment
Terima kasih mas Erich Ekoputra, atas bantuan istilahnya. Teman-teman lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +3Pejabat Kepatuhan GBP (Praktik Bisnis yang Baik)
Erich Eko
4petugas kepatuhan GBP (General Business Principles=Prinsip Bisnis Umum)
Achmad Fuad Lubis


  

Answers


4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +3
gbp compliance officer
Pejabat Kepatuhan GBP (Praktik Bisnis yang Baik)


Explanation:

GBP adalah singkatan dari Good Business Practices, serangkaian cara-cara berbisnis yang benar dan baik (mis. menyusun rencana sebelum bekerja).

officer bisa berarti staf biasa atau pejabat tinggi. Karena ada definite article the di depan kata ini ("... through theGBP Compliance Officer..."), maka orang ini cuma satu-satunya di lingkungan perusahaan itu. Tentulah yang langka seperti ini adalah pejabat, bukan staf (yang bisa lebih dari satu).

SURJAYA ✸✸✸✸✸
https://www.acurian.com/assets/files/press_releases/pr_SCRS_...
The SCRS webinar series features topics in GBP (Good Business Practices) and GCP (Good Clinical Practices).

http://blink.ucsd.edu/finance/accountability/admin-responsbi...
Good Business Practices (Selected Examples)
Develop academic and business plans that address university objectives as well as changing economic, industry, and regulatory environments.
Clearly define areas of responsibility. Assign responsibility and delegated authority to deal appropriately with the organization's goals, objectives, operating functions, and regulatory requirements.

http://www.energizerholdings.com/de/company/sustainability/s...
Kami juga membahas berbagai topik lain, termasuk kepatuhan terhadap hukum yang berlaku, praktik bisnis yang baik dan menyediakan produk berkualitas tertinggi bagi para pelanggan kami.

Erich Eko
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 174
Grading comment
Terima kasih mas Erich Ekoputra, atas bantuan istilahnya. Teman-teman lain juga diucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri
3 hrs

agree  Refi Ranto Rozak: agree
4 hrs

agree  Kaharuddin
5 hrs

10 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
gbp compliance officer
petugas kepatuhan GBP (General Business Principles=Prinsip Bisnis Umum)


Explanation:
Hasil pemantauan diperoleh bahwa istilah GBP ini terkait dengan Kode Etik Business sebuah perusahaan multinasional bidang manufaktur elektronika dibakukan sebagai General Business Principles (GBP). Padanan Indonesia diusulkan Prinsip Bisnis Umum. Untuk pelaporan pelanggaran Prinsip Bisnis Umum disediakan saluran daring oleh Perusahaan ini yang menjelaskan hal-hal yang dapat diadukan sebagai pelanggaran PBU dan organisasi yang akan menindak-lanjutinya (menerima, mengevaluasi, menginvestigasi dan mengusulkan solusi kepada pelanggan). Ref: https://secure.ethicspoint.eu/domain/media/en/gui/100518/faq...

.. you can report anonymously an incident relating to the violation of our General Business Principles and related policies
.... you can contact your local GBP Compliance Officer
... For an alternative way to raise your concerns, you will be given a mailing address where you can send a message to the Secretary of the Review Committee General Business Principles, as outlined in the GBP Reporting policy. If you are a XXXX employee, you also have the option to contact your local GBP Compliance Officer.



Achmad Fuad Lubis
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search