Value Stream Mapping Objective of the Value Stream Flow Principle

Indonesian translation: sasaran pemetaan arus nilai pada prinsip alur arus nilai

01:41 Oct 30, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Human Resources / Human Resources
English term or phrase: Value Stream Mapping Objective of the Value Stream Flow Principle
Frase ini terdapat dalam kalimat berikut:
This training will prepare you to work with other plant leaders to successfully perform tasks related to Value Stream Mapping Objective of the Value Stream Flow Principle.

Terima kasih bantuannya.
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Indonesian translation:sasaran pemetaan arus nilai pada prinsip alur arus nilai
Explanation:
Lean Manufacturing & Lean Accounting by Stephanie Hoeij on Prezi
https://prezi.com/.../lean-manufacturing-lean-accounting/
Translate this page
Apr 5, 2015 - Lean Manufacturing & Lean Accounting Prinsip utama dari lean manufacturing. Nilai (Value) Arus nilai (Value Stream) Tarik dan alirkan (Pull ...
Lean Accounting, Target Costing, and Balanced Scorecard | Dinda ...
www.academia.edu/.../Lean_Accounting_Target_Costing_and_Bal...
Translate this page
Mengejar kesempurnaan Arus Nilai (Value Stream) Berasal dari semua aktivitas, baik yang bernilai tambah dan tidak bernilai tambah yang dibutuhkan untuk ...
Lean Manufacturing - Scribd
https://id.scribd.com/doc/85895175/Lean-Manufacturing - Translate this page
Nilai yang spesifik dari setiap produk Mengidentifikasi masing-masing “value stream” Membuat arus nilai tangpa interupsi Pelanggan diijinkan menarik nilai dari ...

Penerapan Penjadwalan Produksi Dengan Menggunakan Metode ...
https://text-id.123dok.com › Lain - Translate this page
menerapkan prinsip aliran yang lancar (Smooth Flow Principle). 88. Universitas Kristen Maranatha DAFTAR PUSTAKA Baker, Kenneth R. (1994). “Elements of ...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terima kasih Regi2006.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5objektif pemetaan aliran nilai dari prinsip arus aliran nilai
Erich Eko
4sasaran pemetaan arus nilai pada prinsip alur arus nilai
Regi2006


  

Answers


4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
value stream mapping objective of the value stream flow principle
objektif pemetaan aliran nilai dari prinsip arus aliran nilai


Explanation:

🏝️ Frasa value stream sepertinya sudah lumayan mapan bersanding dengan aliran nilai. Hal ini membuat flow tidak punya pilihan ringkas selain arus.

⚽ Memang agak ribet membayangkan arus bertemu aliran. Paling mungkin adalah kembali ke pelajaran fisika kelas 1 SMA (atau kelas 10 bagi generasi Now) tentang skalar dan vektor. Jadi, aliran itu bersifat skalar (netral), sementara arus bersifat vektor (ada arahnya). Maka, prinsip arus berkenaan dengan patokan atau pegangan untuk mengarahkan aliran nilai.

⚽ Sementara itu, objektif dalam makna sesuatu yang disasar atau dituju belum masuk ke KBBI, namun sudah dipakai sehari-hari dan juga oleh Glosarium Pusat Bahasa (contoh: characterization objective di Glosarium itu menjadi objektif pencirian).

★彡 SURJAYA
Abstrak dwibahasa https://www.researchgate.net/publication/47716404_APLIKASI_P...
APLIKASI PEMETAAN ALIRAN NILAI DI INDUSTRI KEMASAN SEMEN
This paper describes the application of Value Stream Mapping to identify the waste in cement-package industry on PT IHSG....
Paper ini menggambarkan bagaimana aplikasi pemetaan aliran nilai dapat mengidentifikasi waste pada industri kemasan semen.

https://www.scribd.com/doc/289484905/Aliran-1-2-Dan-3-Dimens...
Arus dalam aliran dua dimensi melengkung garis pada pesawat dan adalah sama pada semua pesawat paralel.

https://books.google.co.id/books?isbn=9797598985
Manajemen Resiko - Halaman 133 - Hasil Google Books
Jawaban harus dinilai relatif terhadap objektif sebuah perusahaan dan dalam pembahasan ini objektif perusahaan adalah memaksimalkan nilai perusahaan ...


Erich Eko
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 174

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
value stream mapping objective of the value stream flow principle
sasaran pemetaan arus nilai pada prinsip alur arus nilai


Explanation:
Lean Manufacturing & Lean Accounting by Stephanie Hoeij on Prezi
https://prezi.com/.../lean-manufacturing-lean-accounting/
Translate this page
Apr 5, 2015 - Lean Manufacturing & Lean Accounting Prinsip utama dari lean manufacturing. Nilai (Value) Arus nilai (Value Stream) Tarik dan alirkan (Pull ...
Lean Accounting, Target Costing, and Balanced Scorecard | Dinda ...
www.academia.edu/.../Lean_Accounting_Target_Costing_and_Bal...
Translate this page
Mengejar kesempurnaan Arus Nilai (Value Stream) Berasal dari semua aktivitas, baik yang bernilai tambah dan tidak bernilai tambah yang dibutuhkan untuk ...
Lean Manufacturing - Scribd
https://id.scribd.com/doc/85895175/Lean-Manufacturing - Translate this page
Nilai yang spesifik dari setiap produk Mengidentifikasi masing-masing “value stream” Membuat arus nilai tangpa interupsi Pelanggan diijinkan menarik nilai dari ...

Penerapan Penjadwalan Produksi Dengan Menggunakan Metode ...
https://text-id.123dok.com › Lain - Translate this page
menerapkan prinsip aliran yang lancar (Smooth Flow Principle). 88. Universitas Kristen Maranatha DAFTAR PUSTAKA Baker, Kenneth R. (1994). “Elements of ...

Regi2006
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24
Grading comment
Terima kasih Regi2006.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search