cry me a river

Indonesian translation: menangislah sampai air matamu kering tapi kau tak akan mendapatkan simpatiku

18:20 Aug 2, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Idioms / Maxims / Sayings
English term or phrase: cry me a river
hanya itu.
Daus
Indonesian translation:menangislah sampai air matamu kering tapi kau tak akan mendapatkan simpatiku
Explanation:
panjang tapi itu artinya..
kasarnya mau nangis bombay kek aku gak peduli
Selected response from:

Hikmat Gumilar
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2menangislah sampai air matamu kering tapi kau tak akan mendapatkan simpatiku
Hikmat Gumilar
4cerita sedihmu lebai deh
Erich Eko
3menangislah sepuasmu
Irma Wildani Anzia


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
menangislah sampai air matamu kering tapi kau tak akan mendapatkan simpatiku


Explanation:
panjang tapi itu artinya..
kasarnya mau nangis bombay kek aku gak peduli

Hikmat Gumilar
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 12
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin: berhentilan menangis, karena aku tidak peduli
4 hrs

agree  Yunas Halim
4 hrs

20 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
cerita sedihmu lebai deh


Explanation:
lebai = berlebihan.

Cerita yang dituturkan itu terlalu sedih-miris, butuh satu sungai u/ menangisinya.

Di sisi lain: tak mungkin lah yauw, air mata bisa sampai satu sungai.

Erich Eko
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 50

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
neutral  Irma Wildani Anzia: Pak Erich bercanda ya? Lucu banget jawabannya.
10 days

11 days   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
menangislah sepuasmu


Explanation:
Ini bentuk singkatnya.

Irma Wildani Anzia
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 12




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search