Preventative Controls

Indonesian translation: kontrol pencegahan

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Preventative Controls
Indonesian translation:kontrol pencegahan
Entered by: Setia Bangun

18:05 Feb 8, 2020
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Investment / Securities / Agro Business
English term or phrase: Preventative Controls
Including voluntary modules of: FSMA Preventative Controls and FSVP Preparedness
Product categories: 15 - Dried food and ingredients; VM - FSMA Preventative Controls and FSVP Preparedness
Setia Bangun
Indonesia
kontrol pencegahan
Explanation:
Kontrol pencegahan mungkin tidak memberikan jaminan absolut bahwa penipuan akan dicegah, tetapi mereka berfungsi sebagai garis pertahanan pertama ...
https://www.coursehero.com/file/p61cjf5/Kontrol-pencegahan-m...

Model epidemik host-vector dengan transmisi langsung diperluas dengan tiga pengendalian, yaitu kontrol pencegahan untuk meminimalkan kontak antara ...
https://moraref.kemenag.go.id/documents/article/980779859527...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terima kasih atas bantuannya
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kontrol pencegahan
Regi2006
5kontrol preventif
Erich Ekoputra


  

Answers


3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
preventative controls
kontrol preventif


Explanation:

Untuk bidang keselamatan pangan (food safety), kontrol preventif dapat digunakan.

🌶️ SURJAYA 🌶️
https://thequalityimprovement.wordpress.com/2018/04/28/apa-i...
... sistem keamanan makanan yang lebih advance yakni Analisis Bahaya dan Kontrol Preventif Berbasis Risiko (HARPC). Dan berikut adalah penjelasannya perbedaan yang utama.

Menurut Laurel Mayol dari Food Online. “HARCP bukan merupakan standar global, tetapi standar Amerika Serikat yang diperbarui dan dimasukkan ke dalam Undang-Undang Modernisasi Keamanan Makanan (FSMA) pada 4 Juli 2012.

https://assets.adm.com/Careers/Learning-And-Development/2018...
Peraturan Keselamatan Makanan<u/> & Makanan Ternak Mencakup Berbagai Area & Mendorong Protokol kita...
Praktik produksi yang baik
HACCP atau kontrol preventif
Inisiatif Keselamatan Makanan Global (GFSI)
Kontrol rantai pasokan...


Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 22

4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
preventative controls
kontrol pencegahan


Explanation:
Kontrol pencegahan mungkin tidak memberikan jaminan absolut bahwa penipuan akan dicegah, tetapi mereka berfungsi sebagai garis pertahanan pertama ...
https://www.coursehero.com/file/p61cjf5/Kontrol-pencegahan-m...

Model epidemik host-vector dengan transmisi langsung diperluas dengan tiga pengendalian, yaitu kontrol pencegahan untuk meminimalkan kontak antara ...
https://moraref.kemenag.go.id/documents/article/980779859527...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 12
Grading comment
Terima kasih atas bantuannya




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search