whichever is the later

Indonesian translation: mana saja yang lebih kemudian

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:whichever is the later
Indonesian translation:mana saja yang lebih kemudian
Entered by: Agustinus

05:07 Aug 30, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s)
English term or phrase: whichever is the later
... either party may terminate this Agreement by giving the other party not less than one month’s notice, the result of which will be the expiry of the Agreement at the end of the current budget period OR on expiry of the notice period, whichever is the later.


-----
thank you.
Agustinus
Indonesia
mana saja yang lebih kemudian
Explanation:
⚽ Jadi, [tanggal patokan] yang berlaku adalah yang lebih kemudian / belakangan dari kedaluwarsa Perjanjian vs. kedaluwarsa masa pemberitahuan.

🏝️ KBBI: ke.mu.di.an n belakangan; yang ada di belakang

★彡 SURJAYA
http://www.medibank.com.au/Client/Documents/Pdfs/OSHC_PS_Ind...
Pengobatan selama masa menanti untuk kondisi medis apa pun atau yang berkaitan langsung pada kondisi sekunder yang sudah ada sebelum Anda tiba di Australia atau cakupan Anda mulai, mana saja yang lebih kemudian.

Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
thank you.
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2mana saja yang lebih kemudian
Erich Ekoputra
4mana pun yang lebih terakhir [terjadi]
Regi2006
4yang manapun adalah kemudiannya
Liz_Indonesian
3mana yang lebih akhir pada
Erzsébet Czopyk


  

Answers


7 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
mana pun yang lebih terakhir [terjadi]


Explanation:
HTH

--------------------------------------------------
Note added at 8 mins (2017-08-30 05:15:40 GMT)
--------------------------------------------------

Periode tunggu 6 bulan berlaku mulai dari tanggal pembelian manfaat ini atau tanggal masuk nasabah, mana pun yang lebih terakhir terjadi.
http://s3.studylib.net/store/data/008229889.pdf?key=25cbffcd...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 77

11 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
mana saja yang lebih kemudian


Explanation:
⚽ Jadi, [tanggal patokan] yang berlaku adalah yang lebih kemudian / belakangan dari kedaluwarsa Perjanjian vs. kedaluwarsa masa pemberitahuan.

🏝️ KBBI: ke.mu.di.an n belakangan; yang ada di belakang

★彡 SURJAYA
http://www.medibank.com.au/Client/Documents/Pdfs/OSHC_PS_Ind...
Pengobatan selama masa menanti untuk kondisi medis apa pun atau yang berkaitan langsung pada kondisi sekunder yang sudah ada sebelum Anda tiba di Australia atau cakupan Anda mulai, mana saja yang lebih kemudian.



Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 275
Grading comment
thank you.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erzsébet Czopyk
2 mins
  -> A token of thanks for Erzsébet's agreement is a Minangese proverbs: Naiaklah dari janjang, turunlah dari tanggo (Please climb up by the stair, and climb down by the ladder, that is: comply with the laws and rules)

agree  Ikram Mahyuddin
1 hr
  -> Pepatah maknyus Korea terjemahan tanda terima kasih kepada Rekaniwan Ikram: Bagai menggaruk kulit yang gatal (gambaran bagi orang yang tanpa pamrih menolong orang lain, atau sepandangan dengan seseorang

12 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
mana yang lebih akhir pada


Explanation:
(Lihat Kelengkapan Dokumen Klaim). - Indosat
assets.indosatooredoo.com/.../AXA-Cancer-Save-versi-04-05-16.pdf
Penanggung secara tertulis atau sejak Tanggal Perubahan Polis, mana yang lebih akhir pada.


Asuransiku, PT. Prudential Life Assurance | Always Listening, Always ...
https://asuransimana.wordpress.com/
- Biaya premi saat ini tentu saja masih lebih murah dibandingkan bila Anda baru ... Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan manfaat asuransi PRUmy child ..... atau naik 24,7% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. .... pemulihan terakhir (mana yang lebih akhir), baik Tertanggung telah ...

Erzsébet Czopyk
Hungary
Specializes in field
Native speaker of: Native in HungarianHungarian

50 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
yang manapun adalah kemudiannya


Explanation:
later in this context is used to signify the longest period of time allocated for notice of termination. In this case it appears that two choices are given IE: end of the budget period or the end of the contract whichever is the later that is whichever gives the longest term of notice that being no less than 1 month.



Example sentence(s):
  • Pembayaran sebesar 100,000 IDR per bulan selama proses cicilan berjalan atau pelunasan utang bank diselasaikan oleh nasabah tersebut, yang manapun adalah kemudiannya.
Liz_Indonesian
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in EnglishEnglish




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search