Habitat

Indonesian translation: ruang (pengelasan)

02:42 Nov 16, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s) / A term in an agreement
English term or phrase: Habitat
... Agreement between PT. A and PT. B for Price of Welding Habitat and Provision of Personnel.
Setia Bangun
Indonesia
Indonesian translation:ruang (pengelasan)
Explanation:
Welding habitat = ruang pengelasan

Ref.:
Ruang pengelasan bertekanan positif atau yang biasa dikenal dengan habitat merupakan suatu metode mengisolasi panas yang timbul dari aktifitas pengelasan terhadap udara lingkungan sekitar . . ..
http://digilib.mercubuana.ac.id/manager/n!@file_skripsi/Isi2...
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
Terima kasih atas pencerahan yang diberikan.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2ruang (pengelasan)
Hipyan Nopri
5bilik pengelasan
Erich Ekoputra
5ruang isolasi
Regi2006


  

Answers


19 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
habitat
ruang isolasi


Explanation:
Lengkapnya ruang isolasi pengelasan untuk welding habitat.

http://weldinghabitatindonesia.online-2.com/apakah-welding-h...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 77

54 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
habitat
ruang (pengelasan)


Explanation:
Welding habitat = ruang pengelasan

Ref.:
Ruang pengelasan bertekanan positif atau yang biasa dikenal dengan habitat merupakan suatu metode mengisolasi panas yang timbul dari aktifitas pengelasan terhadap udara lingkungan sekitar . . ..
http://digilib.mercubuana.ac.id/manager/n!@file_skripsi/Isi2...

Hipyan Nopri
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 275
1 corroborated select project
in this pair and field What is ProZ.com Project History(SM)?
Grading comment
Terima kasih atas pencerahan yang diberikan.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  archd: https://en.wikipedia.org/wiki/Positive_pressure_enclosure
1 day 23 mins
  -> Terima kasih, Archd.

agree  Ikram Mahyuddin
1 day 8 hrs
  -> Terima kasih, Ikram.

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
welding habitat
bilik pengelasan


Explanation:

⚽ Intinya, habitat di sini adalah suatu area terbatas dan bersekat. bilik memenuhi definisi inil, walau KBBI seakan membatasi ukurannya. Bisa disingkat menjadi bilik las, bisa diperpanjang menjadi bilik kerja pengelasan.

★彡 SURJAYA
http://kota.surakarta.go.id/index.php?q=konten/solo-technopa...
Program yang ditawarkan antara lain oxy-fuel, las gas inert (MIG, MAG, dan TIG) dan las listrik (MMA). Oleh karena itu disediakan 24 bilik pengelasan dengan peralatan paling modern.

http://library.um.ac.id/free-contents/index.php/pub/detail/p...
Perencanaan exhaust fan untuk bilik pengelasan pada Laboratorium Teknik Mesin Universitas Negeri Malang / oleh Agus Farizal ...

http://www.api-iws.org/files/PANDUAN_Iwatani_WELDING_CONTEST...
Item berikut harus disediakan oleh penyelenggara...
Bilik pengelasan (mampu untuk dipakai melakukan pekerjaan pengelasan).

Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 275




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search