working life

Indonesian translation: masa pakai

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:working life
Indonesian translation:masa pakai
Entered by: Agustinus

09:08 Oct 11, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Law: Contract(s) / real estate
English term or phrase: working life
the warranty period shall be in accordance with the relative regulations and designed working life.


---
thank you
Agustinus
Indonesia
masa pakai
Explanation:
BEST125 Lampu Led Sepeda Motor Kecil Shockproof, Masa Pakai ...
indonesian.motorcyclespare-parts.com/sale-9953545-best125-small...
Translate this page
BEST125 Lampu Led Sepeda Motor Kecil Shockproof, Masa Pakai Panjang. Cina BEST125 ... Detail produk: Tempat asal ... Chat Now. Detil Deskripsi produk ...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
thank you :)
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5masa pakai
Regi2006
5umur kerja
Erich Ekoputra
4umur guna
Dadang Tisna


  

Answers


16 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
masa pakai


Explanation:
BEST125 Lampu Led Sepeda Motor Kecil Shockproof, Masa Pakai ...
indonesian.motorcyclespare-parts.com/sale-9953545-best125-small...
Translate this page
BEST125 Lampu Led Sepeda Motor Kecil Shockproof, Masa Pakai Panjang. Cina BEST125 ... Detail produk: Tempat asal ... Chat Now. Detil Deskripsi produk ...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 77
Grading comment
thank you :)

12 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
umur kerja


Explanation:

✔️ Untuk bahan bangunan, istilah umur kerja cukup kerap digunakan. Bermakna lebih kurang berapa lama bahan tersebut dapat berfungsi sebagaimana yang diinginkan.

🙋 Catatan: di sisi lain, usia kerja hanya digunakan untuk manusia, menunjukkan usia ketika kita produktif. Biasanya 18 - 55 tahun.

🏛️ SURJAYA
http://www.rumahku-online.com/artikel/liputan-khusus/135-rag...
Setiap jenis penutup atap punya umur kerja masing-masing, yang bisa ditanyakan kepada distributor atau pabriknya. Umur masing-masing produk biasanya dinyatakan dalam masa garansinya.

http://id.tyt-steelpipe.com/steel-plank/
Steel Metal Plank
Fitur Produk
1) tahan lama & stabil
2) daya dukung yang baik
....
6) daya tahan lama, umur kerja bisa sampai 5-8 tahun

https://primezona.ru/id/pipe/waterproofing-works-waterproofi...
Keuntungan dari penetrasi waterproofing:....
Umur kerja yang panjang sama dengan kehidupan beton itu sendiri.

Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 275

1 day 4 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
umur guna


Explanation:
Batas umur dimana barang masih bisa digunakan.
Designed working life = umur guna rencana

Sedangkan 'masa kerja' atau 'usia pakai' lebih menerangkan pada waktu yang telah dilewati oleh barang, bukan BATAS waktu dimana barang masih berfungsi.


    Reference: http://journals.itb.ac.id/index.php/jts/article/view/2701
Dadang Tisna
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search