time-fencing system

Indonesian translation: sistem pembatasan waktu

03:57 Nov 1, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Manufacturing / Manufacturing
English term or phrase: time-fencing system
A number of sub-factors are considered, namely, the reliability of the production system,
component commonality, skills of the corresponding staff in managing planning and scheduling activities, the existence of an effective time-fencing system, and the flexibility of the scheduling system (Pujawan, 2004; Pfeiffer et al., 2007; Bayraktar et al., 2008).
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Indonesian translation:sistem pembatasan waktu
Explanation:
TIME FENCES (Pembatasan Waktu)

http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/29/jbptunikompp-gdl-s1-...
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Terima kasih Mas Wiyanto Suroso, atas bantuan istilahnya. Kawan-kawan yang lain, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya ...
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4sistem pemagaran waktu
Rosmeilan Siagian
4sistem pembatasan waktu
Wiyanto Suroso
4sistem penyekatan waktu
Erich Eko
3sistem pagar waktu
bayu diantoro


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sistem pembatasan waktu


Explanation:
TIME FENCES (Pembatasan Waktu)

http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/29/jbptunikompp-gdl-s1-...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16
Grading comment
Terima kasih Mas Wiyanto Suroso, atas bantuan istilahnya. Kawan-kawan yang lain, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya ...

9 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
sistem pagar waktu


Explanation:
Dari referensi di bawah, ini merupakan sistem yang mengacu pada titik tertentu dalam suatu waktu dimana operasi berubah dari jadwal induknya.


    Reference: http://unlock.schlage.com/blog/d35cd546-cee4-4257-aed3-5e9ef...
bayu diantoro
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

45 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sistem pemagaran waktu


Explanation:
Pagar waktu (time fence) adalah batas antara periode yang berbeda-beda dalam cakrawala perencanaan.

Usulan saya disesuaikan dengan bentuk kata yang ditanyakan.


    Reference: http://docs.oracle.com/cd/A60725_05/html/comnls/us/mrp/tfove...
    Reference: http://help.sap.com/saphelp_40b/helpdata/en/92/bf029544bd11d...
Rosmeilan Siagian
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 8

1 day 9 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sistem penyekatan waktu


Explanation:

Intinya, time fence itu adalah suatu rentang waktu ketika pergeseran jadwal dapat ditenggang (atau sebaliknya, bergantung pada cara ingin memandang masalah).

Dengan membuat sekat waktu seperti di atas, diharapkan bahwa perubahan dapat lebih dibatasi, dan jika pun terjadi, dapat diatasi.

Referensi berikut mungkin bisa lebih memberikan pencerahan
.
Ref: http://centerscm.org/wp-content/uploads/Newsletter/Newslette...
Time fencing di sini adalah sekat-sekat waktu yang memberikan batasan kapan suatu order boleh berubah, kapan perubahan boleh dilakukan dengan suatu persetujuan khusus, dan kapan suatu order sudah tidak boleh diubah lagi. Adalah hal yang sangat menyulitkan bagi mereka yang bekerja di bagian planning dan produksi, manakala pelanggan sering melakukan perubahan pesanan, tapi sistem time fencing tidak ada.


Erich Eko
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 15




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search