indentation marks and lip formation

Indonesian translation: bercak goresan dan pada bagian pinggir terlihat tanda terkikis

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:indentation marks and lip formation
Indonesian translation:bercak goresan dan pada bagian pinggir terlihat tanda terkikis
Entered by: Sugeng Hariyanto

04:06 May 17, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering / steel industry
English term or phrase: indentation marks and lip formation
Context: The surface damage is strongly dependent of the abrasive particle’s hardness and gives indentation marks and lip formation or plastic deformation
Sugeng Hariyanto
bercak goresan dan pada bagian pinggir terlihat tanda terkikis
Explanation:
<><><><>
Selected response from:

M. Laut
Indonesia
Grading comment
Terima kasih Pak Laut. Sebenarnya semua usulan benar. hanya untuk koteks saya secara keseluruhan, usualan Pak Laut lebih sesuai gaya bahasanya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1jejak-jejak penggerigian dan pembentukan pinggiran
Hipyan Nopri
4bercak goresan dan pada bagian pinggir terlihat tanda terkikis
M. Laut
3 +1tanda (bekas) lekukan dan lingkaran
Abdul Karim
4jejak indentasi dan pembentukan tepi
Harry Hermawan


Discussion entries: 1





  

Answers


23 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
jejak-jejak penggerigian dan pembentukan pinggiran


Explanation:
'indentation' = 'penggerigian' atau terjadinya gerigi
'marks' = 'jejak atau bekas atau goresan'
'lip' = 'pinggiran'
'formation' = 'pembentukan'

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 143

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ikram Mahyuddin: setuju
20 mins
  -> Terima kasih Ikram.

27 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
tanda (bekas) lekukan dan lingkaran


Explanation:
gives indentation marks and lip formation =
meninggalkan tanda (bekas) lekukan dan lingkaran

Abdul Karim
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 30

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  dharma negara: ... lekukan dan gerigi.
10 hrs

46 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
jejak indentasi dan pembentukan tepi


Explanation:
<><>

Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 8
1 corroborated select project
in this pair and field What is ProZ.com Project History(SM)?

48 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
bercak goresan dan pada bagian pinggir terlihat tanda terkikis


Explanation:
<><><><>

M. Laut
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 81
Grading comment
Terima kasih Pak Laut. Sebenarnya semua usulan benar. hanya untuk koteks saya secara keseluruhan, usualan Pak Laut lebih sesuai gaya bahasanya.
Notes to answerer
Asker: Terima kasih untuk bantuan rekan-rekan semua. Sebenarnya semua usulan benar. hanya untuk koteks saya secara keseluruhan, usualan Pak Laut lebih sesuai gaya bahasanya.





The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search