Interchangeability reduces part counts ....

Indonesian translation: mengurangi jumlah suku cadang yang dapat ditukar

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Interchangeability reduces part counts ....
Indonesian translation:mengurangi jumlah suku cadang yang dapat ditukar
Entered by: M. Laut

07:50 Apr 27, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering / Mesin Derek (Crane & Hoist)
English term or phrase: Interchangeability reduces part counts ....
Interchangeability reduces part counts and speeds up delivery of replacement spares.
M. Laut
Indonesia
daya tukar mengurangi jumlah suku cadang ...
Explanation:
IMHO.
Memberikan padanan alternatif dengan kata yang lebih singkat. Saya yakin, makna istilah ini akan diperjelas oleh bagian kalimat lain dalam teks tersebut.
Selected response from:

Wiwit Tabah Santoso
Indonesia
Grading comment
Trim's, Wiwit
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4daya tukar mengurangi jumlah suku cadang ...
Wiwit Tabah Santoso
4Memungkinkannya untuk saling dipertukarkan mengurangi banyaknya jenis suku cadang ...
Wiyanto Suroso
3Karena dapat saling menggantikan, jumlah suku cadang...
Ade Indarta
3secara bergantian mengurangi hitungan komponen ...
Eko Wahyu Setiawan


  

Answers


8 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
interchangeability reduces part counts ....
secara bergantian mengurangi hitungan komponen ...


Explanation:
IMHO

Eko Wahyu Setiawan
Indonesia
Native speaker of: Indonesian

9 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
interchangeability reduces part counts ....
Karena dapat saling menggantikan, jumlah suku cadang...


Explanation:
Karena dapat saling menggantikan, jumlah suku cadang dapat dikurangi dan pengiriman suku cadang pengganti dapat dipercepat.

Ade Indarta
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
interchangeability reduces part counts ....
Memungkinkannya untuk saling dipertukarkan mengurangi banyaknya jenis suku cadang ...


Explanation:
Memungkinkannya untuk saling dipertukarkan mengurangi banyaknya jenis suku cadang dan memercepat pengiriman suku cadang pengganti.

Wiyanto Suroso
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 79

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
interchangeability reduces part counts ....
daya tukar mengurangi jumlah suku cadang ...


Explanation:
IMHO.
Memberikan padanan alternatif dengan kata yang lebih singkat. Saya yakin, makna istilah ini akan diperjelas oleh bagian kalimat lain dalam teks tersebut.

Wiwit Tabah Santoso
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 13
Grading comment
Trim's, Wiwit




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search