An animated fly thru of the Z68KK machine.

Indonesian translation: tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:An animated fly thru of the Z68KK machine.
Indonesian translation:tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk
Entered by: M. Laut

11:59 Sep 6, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering / Alat Berat
English term or phrase: An animated fly thru of the Z68KK machine.
An animated fly thru of the Z68KK machine.

Model: Z68KK
machine: alat berat

Terima kasih utk bantuannya. ---
M. Laut
Indonesia
tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk
Explanation:
1. Klik gambar mini untuk melihat gambar yang lebih besar
2. Video
3. Tampilan Virtual 3D
4. Tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk
5. Tampilan Interior 360 derajat
6. Tampak Depan

--------------------------------------------------
Note added at 5 jam (2009-09-06 17:25:14 GMT)
--------------------------------------------------

See cool illustration here http://www.youtube.com/watch?v=KUOWOEGEkEs
Selected response from:

Hikmat Gumilar
Indonesia
Grading comment
Penjelasannya benar-benar super. Terima kasih Hikmat, trim's Erich.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk
Hikmat Gumilar
3animasi penyusuran ke dalam mesin z68kk
Erich Eko


Discussion entries: 3





  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
an animated fly thru of the z68kk machine.
animasi penyusuran ke dalam mesin z68kk


Explanation:
"fly thru" ini saya pikir adalah seperti menggerakkan mata menembus ke dalam mesin z68kk, mirip2 seperti dalam film ilmiah yang menggambarkan misalnya perjalanan pencernaan.

Pertama terlihat mulut menganga, lalu kita memasuki mulut itu, bertemu dengan lidah, amandel, persilangan tenggorakan-kerongkongan, dst. Jadi, kita seolah menjadi sekecil kuman dan masuk mempelajari pencernaan.

Selain fly tru, ada istilah fly by. Di sini kita menyusuri dari LUAR, misalnya pada film tentang planet bumi, kita digambarkan mengelilingi bumi. Alasanya sederhana: kita belum pernah benar-benar paham isi bumi, sehingga tidak berani masuk ke dalam! :)

Satu hal lagi: mengapa animasi? Sederhana jawabannya: Karena mesin2 kecil ya gak bisa ditembus kamera, sehingga isi dalamnya hanya bisa dianimasikan, bukan hasil potret video.



Erich Eko
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 119

2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
an animated fly thru of the z68kk machine.
tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk


Explanation:
1. Klik gambar mini untuk melihat gambar yang lebih besar
2. Video
3. Tampilan Virtual 3D
4. Tayangan animasi tiga dimensi bagian dalam mesin z68kk
5. Tampilan Interior 360 derajat
6. Tampak Depan

--------------------------------------------------
Note added at 5 jam (2009-09-06 17:25:14 GMT)
--------------------------------------------------

See cool illustration here http://www.youtube.com/watch?v=KUOWOEGEkEs

Hikmat Gumilar
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 41
Grading comment
Penjelasannya benar-benar super. Terima kasih Hikmat, trim's Erich.




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search