continuity across

Indonesian translation: kesinambungan di seluruh

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:continuity across
Indonesian translation:kesinambungan di seluruh
Entered by: M. Laut

14:05 May 5, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering / Mesin
English term or phrase: continuity across
Check the continuity across the brush and yoke with an ohmmeter.

=================
Terima kasih.-
M. Laut
Indonesia
kesinambungan di seluruh
Explanation:
Ohmmeter mengukur hambatan listrik, yang secara tidak langsung juga berarti kelancaran arus listrik.

Nah, di sini yang mesti dipastikan adalah keseragaman hambatan (= arus) listrik di seluruh bagian dua komponen tersebut. Jika ada hambatan yang terlalu besar atau kecil, berarti di situ ada masalah.
Selected response from:

Erich Eko
Indonesia
Grading comment
Trim's, Erich
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4kontinuitas antara
Wiyanto Suroso
4jalur koneksi
qbenk4u
4hubungan antara
Ferry Toar
3kesinambungan di seluruh
Erich Eko


  

Answers


42 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
hubungan antara


Explanation:
Check the continuity across the brush and yoke with an ohmmeter.
Periksa hubungan antara sikat dan rumah motor starter dengan ohmmeter.
Hubungan di sini adalah hubungan listrik. Jika diukur dengan ohmmeter akan terbaca nilai resistansi yang rendah.
Bisa juga keterhubungan antara.

Ferry Toar
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 22

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
jalur koneksi


Explanation:
jalur koneksi antara hubungan dua titik atau dua peralatan dalam suatu rangkaian (elektronik) atau jaringan, nilai normalnya bisa tersambung atau terputus tergantung dari keseluruhan konfigurasi jaringkan atau rangkaian tersebut.

Example sentence(s):
  • kalo bekas kena air...bisa jadi jalur koneksi dari plugin charge ke uem terputus di tengah jalan

    Reference: http://ponselaktif.com/nokia-cdma/n2116-tdk-bisa-charge-!/
qbenk4u
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 3

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
kesinambungan di seluruh


Explanation:
Ohmmeter mengukur hambatan listrik, yang secara tidak langsung juga berarti kelancaran arus listrik.

Nah, di sini yang mesti dipastikan adalah keseragaman hambatan (= arus) listrik di seluruh bagian dua komponen tersebut. Jika ada hambatan yang terlalu besar atau kecil, berarti di situ ada masalah.

Erich Eko
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 119
Grading comment
Trim's, Erich

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
kontinuitas antara


Explanation:
Menurut Pusat Bahasa, dalam bidang fisika,
continuity: kontinuitas atau kemalaran.

Wiyanto Suroso
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 79




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search