Bracket Mounting

Indonesian translation: dudukan braket

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Bracket Mounting
Indonesian translation:dudukan braket
Entered by: Regi2006

03:33 Jan 19, 2017
English to Indonesian translations [PRO]
Mechanics / Mech Engineering / Nama yang menyangkut Mesin Alat Berat (Heavy Duty Engin)
English term or phrase: Bracket Mounting
Uraian jenis barang yang dikirim (Cargo Manifest)
Setia Bangun
Indonesia
dudukan braket
Explanation:
Engine Mounting / Dudukan Mesin
http://sparepartstoyotamurah.com/category/176/jenis-sparepar...

Braket Antena Outdoor Khususnya untuk antena patch panel atau sektoral yang banyak digunakan di Access Point, kita menggunakan braket khusus yang ...
https://books.google.co.id/books?id=e_A5Cx8brigC&pg=PA164&lp...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terima kasih
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5dudukan braket
Erich Eko
3dudukan braket
Regi2006


  

Answers


1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
bracket mounting
dudukan braket


Explanation:

☕ Sebaiknya bracket diserap saja menjadi braket karena:

(a) segi penulisan sangat mirip, cuma menghilangkan c;
(b) segi pelafalan juga mirip, *brekket* vs. braket;
(c) tidak ada kata Indonesia tanpa imbuhan yang sepadan pengertiannya saat ini, IMVLK.

★彡 SURJAYA
http://www.karimunestilo.com/2015/gejala-engine-mounting-rus...
Engine mounting adalah komponen yang bertugas sebagai dudukan mesin pada chasis mobil, umumnya komponen ini terbuat dari bahan karet.

https://www.tokopedia.com/senapansniperbdg/mounting-dudukan-...
Jual mounting /dudukan scope senapan angin pcp, AKSESORIS/PART dengan harga Rp 70.000 dari toko online SENAPAN ANGIN SNIPER, .

Erich Eko
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 119

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
bracket mounting
dudukan braket


Explanation:
Engine Mounting / Dudukan Mesin
http://sparepartstoyotamurah.com/category/176/jenis-sparepar...

Braket Antena Outdoor Khususnya untuk antena patch panel atau sektoral yang banyak digunakan di Access Point, kita menggunakan braket khusus yang ...
https://books.google.co.id/books?id=e_A5Cx8brigC&pg=PA164&lp...

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 63
Grading comment
Terima kasih




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search