sniping duel

Indonesian translation: adu tembak gelap, adu tembak sembunyi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:sniping duel
Indonesian translation:adu tembak gelap, adu tembak sembunyi
Entered by: Erich Ekoputra

02:38 Feb 19, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
Social Sciences - Military / Defense
English term or phrase: sniping duel
The context:

It is the site where the most violent ***sniping duels*** took place during the Battle of XXXXX.

TUVM//
Erich Ekoputra
Indonesia
baku tembak antarsniper/penembak jitu
Explanation:
atau "duel sniper/penembak jitu"
Selected response from:

Hendarto Setiadi
Indonesia
Grading comment
Saya juga temukan sniper=penembak gelap/pesembunyi. Kejituannya tidak selalu 100%.

Dalam duel yang bagian dari PD II ini, yang terlibat adalah prajurit2 biasa, bukan pasukan khusus sniper; maka ref ke penembak dihilangkan. Hasil akhir: adu tembak gelap/sembunyi. Lain kali, akan saya coba: adu tembak umpet. :) Terimakasih kepada segenap penyumbang saran!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +4baku tembak antarsniper/penembak jitu
Hendarto Setiadi
5duel penembak-jitu
Harry Hermawan
4aksi duel tembak-menembak jarak jauh
Regi2006
4perang tanding menembak dari tempat tersembunyi
M. Laut


  

Answers


29 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +4
baku tembak antarsniper/penembak jitu


Explanation:
atau "duel sniper/penembak jitu"

Hendarto Setiadi
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Saya juga temukan sniper=penembak gelap/pesembunyi. Kejituannya tidak selalu 100%.

Dalam duel yang bagian dari PD II ini, yang terlibat adalah prajurit2 biasa, bukan pasukan khusus sniper; maka ref ke penembak dihilangkan. Hasil akhir: adu tembak gelap/sembunyi. Lain kali, akan saya coba: adu tembak umpet. :) Terimakasih kepada segenap penyumbang saran!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Regi2006: Yes, that's it!
4 mins
  -> Trims

agree  Ikram Mahyuddin: begitulah
7 mins
  -> Trims

agree  Hipyan Nopri
1 hr

agree  Hadiyono Jaqin
12 hrs

32 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
aksi duel tembak-menembak jarak jauh


Explanation:
Sharpshooting. It's a combat term for picking someone off from a distance, usually with a specially design, long-range "sniper rifle".

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
perang tanding menembak dari tempat tersembunyi


Explanation:
<><><><><>

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian

20 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
duel penembak-jitu


Explanation:



Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Indonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search