deutz

Indonesian translation: bodoh, goblok

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:deutz
Indonesian translation:bodoh, goblok
Entered by: ikhsan

03:15 May 1, 2003
English to Indonesian translations [Non-PRO]
/ other
English term or phrase: deutz
ini pernah ditanyakan di proz sebelumnya, dan begibi contoh kalimatnya "Sometimes you are a deutz but 99% of the time you are a f*****g legend"

Deutz disini apa mungkin bahasa inggris ?

Oh iya, sekedar tambahan kalimat ini ada di thank yous salah satu album lagu dari artis inggris ?
???
Indonesia
bodoh, goblok
Explanation:
bahasanya yg digunakan sedikit kasar, merupakan bahasa prokem. artinya bodoh, goblok atau lamban dalam berfikir...atau bisa juga terbelakang (mempunyai arti yg negatif terhadap kemampuan seseorang)
Selected response from:

ikhsan
Grading comment
thanks anyway
1 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5deuce = kurang ajar
Louis SOETEDJA
4german
SIOE DARTANA
2bodoh, goblok
ikhsan


  

Answers


8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
deuce = kurang ajar


Explanation:
Apakah katanya itu "deutz" atau "deuce" ? pertanyaan Anda tidak jelas samasekali.

Louis SOETEDJA
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

18 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
german


Explanation:
saya rasa yang dimaksudkan yalah bahasa jerman.

SIOE DARTANA
Canada
PRO pts in pair: 15

18 hrs   confidence: Answerer confidence 2/5Answerer confidence 2/5
bodoh, goblok


Explanation:
bahasanya yg digunakan sedikit kasar, merupakan bahasa prokem. artinya bodoh, goblok atau lamban dalam berfikir...atau bisa juga terbelakang (mempunyai arti yg negatif terhadap kemampuan seseorang)

ikhsan
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
Grading comment
thanks anyway




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search