sheared or hung off DP

Indonesian translation: pangkasan atau bergantung pada DP

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:sheared or hung off DP
Indonesian translation:pangkasan atau bergantung pada DP
Entered by: M. Laut

03:13 Oct 30, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Petroleum Eng/Sci / Offshore drilling -
English term or phrase: sheared or hung off DP
Pumping through sheared or hung off DP

Sekalian apa itu DP?

========================

Terima kasih -
M. Laut
Indonesia
pangkasan atau bergantung pada DP
Explanation:
Mungkin lengkapnya, "Pemompaan melalui pangkasan atau bergantung titik jarum/drawing point (DP).

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2012-10-30 04:20:16 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf titik jarum diganti titik padat/dew point (DP)
Selected response from:

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Grading comment
Trim's u Ridwan. Maaf u Erich udah keburu bubaran. ---
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4pangkasan atau bergantung pada DP
Ahmad Ridwan Munib
3DP yang bergeser atau tergantung
bayu diantoro
3DP terpangkas atau tergantung
Arif Rakhman


  

Answers


51 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
sheared or hung off dp
pangkasan atau bergantung pada DP


Explanation:
Mungkin lengkapnya, "Pemompaan melalui pangkasan atau bergantung titik jarum/drawing point (DP).

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2012-10-30 04:20:16 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf titik jarum diganti titik padat/dew point (DP)

Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 3
Grading comment
Trim's u Ridwan. Maaf u Erich udah keburu bubaran. ---

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
sheared or hung off dp
DP terpangkas atau tergantung


Explanation:
DP di sini menurut perkiraan saya adalah Drill Pipe (pipa bor/pengeboran)

Arif Rakhman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
sheared or hung off dp
DP yang bergeser atau tergantung


Explanation:
DP = dynamic positioning (penjelasan lengkap pada referensi di bawah) adalah sistem yang dikendalikan komputer guna mempertahankan posisi dan arah hadap kapal.



    Reference: http://en.wikipedia.org/wiki/Dynamic_positioning
bayu diantoro
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search