For our excess we lost everything

Indonesian translation: untuk kelebihan kita, kita kehilangan segalanya

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:For our excess we lost everything
Indonesian translation:untuk kelebihan kita, kita kehilangan segalanya
Entered by: Henny Willis

01:21 Jan 3, 2013
English to Indonesian translations [Non-PRO]
Art/Literary - Poetry & Literature
English term or phrase: For our excess we lost everything
"For our excess we lost everything"

.
Deni Yuliati
Indonesia
untuk kelebihan kita, kita kehilangan segalanya
Explanation:
untuk lebih pas-nya, diperlukan konteks yang jelas.
Mungkin bisa juga, "untuk kita bisa berlebih, kita kehilangan segalanya"

--------------------------------------------------
Note added at 38 mins (2013-01-03 02:00:13 GMT)
--------------------------------------------------

untuk bisa juga diganti 'demi'
Selected response from:

Henny Willis
United States
Grading comment
Maaf, harusnya saya sertakan konteksnya, dan jawabannya sesuai dengan konteks kalimat tersebut. Terima kasih:)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4untuk kelebihan kita, kita kehilangan segalanya
Henny Willis
4kita kehilangan semuanya atas kelebihan kita
ria amongpradja
3Akibat kecerobohan kita maka kita kehilangan segalanya
bayu diantoro
2Karena keborosan kita, kita kehilangan segalannya
Ikram Mahyuddin


  

Answers


38 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
for our excess we lost everything
untuk kelebihan kita, kita kehilangan segalanya


Explanation:
untuk lebih pas-nya, diperlukan konteks yang jelas.
Mungkin bisa juga, "untuk kita bisa berlebih, kita kehilangan segalanya"

--------------------------------------------------
Note added at 38 mins (2013-01-03 02:00:13 GMT)
--------------------------------------------------

untuk bisa juga diganti 'demi'

Henny Willis
United States
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Maaf, harusnya saya sertakan konteksnya, dan jawabannya sesuai dengan konteks kalimat tersebut. Terima kasih:)

4 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
for our excess we lost everything
kita kehilangan semuanya atas kelebihan kita


Explanation:
.......

ria amongpradja
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in MalayMalay
Notes to answerer
Asker: Terimakaish bantuannya ya, sangat membantu:)


7 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
for our excess we lost everything
Akibat kecerobohan kita maka kita kehilangan segalanya


Explanation:
IMHO

bayu diantoro
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
Notes to answerer
Asker: Terima kasih urun rembugnya yah, sangat membantu:)


9 hrs   confidence: Answerer confidence 2/5Answerer confidence 2/5
for our excess we lost everything
Karena keborosan kita, kita kehilangan segalannya


Explanation:
imho

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 13
Notes to answerer
Asker: Terima kasih atas idenya yah, sangat membantu:)





The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search