all suplly and drain lines blanked

Indonesian translation: semua pipa pasok dan pipa kuras disumbat

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:all suplly and drain lines blanked
Indonesian translation:semua pipa pasok dan pipa kuras disumbat
Entered by: Kaharuddin

03:42 Oct 25, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Safety
English term or phrase: all suplly and drain lines blanked
A tank, which has been drained, all supply and drain lines blanked, all mechanical components placed in a state of zero energy, no atmospheric hazard potential, and all other hazards have been identified and eliminated, may then be reclassified as non-permit.
Kaharuddin
Indonesia
semua pipa pasok dan pipa kuras disumbat
Explanation:

Saya kira, makna blanked di sini senafas dengan pertanyaan tentang blanking or blinding, yakni menyumbat atau memutuskan aliran.

Jadi, sudah tangkinya dikosongkan, pipa-pipanya disumbat, semua bagian mekanisnya dibuat tak bertenaga, bahaya-bahayanya disingkirkan, mau apa lagi coba?!

Ya, terus diterjemahkan sampai tuntas ... he.he.he.


Ref 1: http://plazaegov.blogspot.com/2011/04/krisis-nuklir-jepang-j...
Data tersebut diambil dari sebuah area terdekat dengan pipa pasok pada reaktor no.2 yang retak dimana pengukuran level radiasi pada air yang mengalir ke laut sebelumnya terbaca lebih rendah.

Ref 2: http://niduramokkomarudin.blogspot.com/2011/10/babiiumum.htm...
Pada draft tube juga terdapat sebuah drain pipe (pipa kuras) dari casing turbine yang digunakan untuk pemeliharaan turbin, ...
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4semua pipa pasok dan pipa kuras disumbat
Erich Ekoputra
3semua pipa suplai dan pengurasan dikosongkan
bayu diantoro


  

Answers


40 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
semua pipa suplai dan pengurasan dikosongkan


Explanation:
IMHO

bayu diantoro
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
semua pipa pasok dan pipa kuras disumbat


Explanation:

Saya kira, makna blanked di sini senafas dengan pertanyaan tentang blanking or blinding, yakni menyumbat atau memutuskan aliran.

Jadi, sudah tangkinya dikosongkan, pipa-pipanya disumbat, semua bagian mekanisnya dibuat tak bertenaga, bahaya-bahayanya disingkirkan, mau apa lagi coba?!

Ya, terus diterjemahkan sampai tuntas ... he.he.he.


Ref 1: http://plazaegov.blogspot.com/2011/04/krisis-nuklir-jepang-j...
Data tersebut diambil dari sebuah area terdekat dengan pipa pasok pada reaktor no.2 yang retak dimana pengukuran level radiasi pada air yang mengalir ke laut sebelumnya terbaca lebih rendah.

Ref 2: http://niduramokkomarudin.blogspot.com/2011/10/babiiumum.htm...
Pada draft tube juga terdapat sebuah drain pipe (pipa kuras) dari casing turbine yang digunakan untuk pemeliharaan turbin, ...

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16
Grading comment
Thanks




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search