contingency strategies

Indonesian translation: Strategi kontigensi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:contingency strategies
Indonesian translation:Strategi kontigensi
Entered by: Agustinus

06:03 Aug 3, 2018
English to Indonesian translations [PRO]
Science - Ships, Sailing, Maritime
English term or phrase: contingency strategies
In cases where ballast exchange or other treatment options are not possible, ballast water may be retained in tanks or holds. Should this not be possible, the ship should only discharge the minimum essential amount of ballast water in accordance with port States' contingency strategies.


-----
thank you
Agustinus
Indonesia
Strategi kontigensi
Explanation:
Hth

--------------------------------------------------
Note added at 6 mins (2018-08-03 06:09:26 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf, typo, mestinya kontingensi
https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Kontingensi

--------------------------------------------------
Note added at 4 hrs (2018-08-03 10:48:28 GMT)
--------------------------------------------------

Kebanyakan riset strategi kontingensi telah memusat pada klarifikasi yang telah diusulkan oleh Porter's (1980), Miles dan Snow (1978) dan daur hidup produk ...
http://www.academia.edu/11937556/Teori_Kontingensi_Struktura...


9 Mar 2018 - Membuat strategi kontingensi. Strategi pemulihan menyeluruh memastikan bahwa sistem dapat dipulihkan dengan cepat dan efektif setelah ...
https://www.dictio.id/t/apa-yang-dimaksud-risk-contingency-p...

Strategi kontingensi dibuat untuk mengurangi risiko yang akan muncul dengan kontrol yang diterapkan. Strategi kontingensi tersebut mencakup backup dan.
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2018-5/20468266-TA-Ind...
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
thank you
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5strategi-strategi cadangan
Erich Ekoputra
5Strategi kontigensi
Regi2006


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
Strategi kontigensi


Explanation:
Hth

--------------------------------------------------
Note added at 6 mins (2018-08-03 06:09:26 GMT)
--------------------------------------------------

Maaf, typo, mestinya kontingensi
https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Kontingensi

--------------------------------------------------
Note added at 4 hrs (2018-08-03 10:48:28 GMT)
--------------------------------------------------

Kebanyakan riset strategi kontingensi telah memusat pada klarifikasi yang telah diusulkan oleh Porter's (1980), Miles dan Snow (1978) dan daur hidup produk ...
http://www.academia.edu/11937556/Teori_Kontingensi_Struktura...


9 Mar 2018 - Membuat strategi kontingensi. Strategi pemulihan menyeluruh memastikan bahwa sistem dapat dipulihkan dengan cepat dan efektif setelah ...
https://www.dictio.id/t/apa-yang-dimaksud-risk-contingency-p...

Strategi kontingensi dibuat untuk mengurangi risiko yang akan muncul dengan kontrol yang diterapkan. Strategi kontingensi tersebut mencakup backup dan.
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2018-5/20468266-TA-Ind...

Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 15
Grading comment
thank you

1 day 5 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
strategi-strategi cadangan


Explanation:

✔️ contingency strategies harus lebih dari satu, sebab ada berbagai contingency (=keadaan yang tidak pasti). Adanya strategi cadangan membuat kita tenang, sebab siap untuk menghadapi apa saja!

👨 SURJAYA
https://www.merdeka.com/uang/pengganti-sby-tidak-akan-kehabi...
Pemerintahan di masa mendatang wajib menerapkan strategi cadangan bila sewaktu-waktu terjadi krisis.... Marilah kita siap dengan contingency plan... Kalau ada apa-apa kita bisa mengambil langkah-langkah mengatasi krisis.

https://zurachi.blogspot.com/2018/04/business-plan.html
Contingency plan adalah rencana cadangan yang dibuat untuk mengantisipasi kemungkinan gagalnya rencana inti/utama.

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 94




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search