Flying reimagined

Indonesian translation: Terbang dengan konsep baru

03:16 Feb 20, 2015
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing - Tourism & Travel / Industri penerbangan
English term or phrase: Flying reimagined
Flying reimagined
Etihad continues to reimagine flying
Our pioneering spirit and traditions of hospitality, drawn from our home Abu Dhabi, have been harnessed to create contemporary living spaces in the air, and provide all guests with unparalleled comfort and service.

Our goal is to transform how you see air travel and make each journey with Etihad a remarkable one

http://www.etihad.com/en/experience-etihad/flying-reimagined...
Nur Cholis
Indonesia
Indonesian translation:Terbang dengan konsep baru
Explanation:
Atau terbang dengan pengalaman/kenyamanan baru
Kira-kira begitulah. Tinggal dipermak untuk bahasa iklan.

http://www.merriam-webster.com/dictionary/reimagine

Selected response from:

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Grading comment
Terima kasih!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +2Terbang dengan konsep baru
Ikram Mahyuddin
5terawang ulang pengalaman terbang
Erich Ekoputra
4terbang dalam imajinasi baru
fird_77
3penerbangan kreasi baru
Rudolf Frans Maulany
3terbang gaya baru
Arif Rakhman


  

Answers


11 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
flying reimagined
terbang gaya baru


Explanation:
-

Arif Rakhman
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

12 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +2
flying reimagined
Terbang dengan konsep baru


Explanation:
Atau terbang dengan pengalaman/kenyamanan baru
Kira-kira begitulah. Tinggal dipermak untuk bahasa iklan.

http://www.merriam-webster.com/dictionary/reimagine



Ikram Mahyuddin
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Terima kasih!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Achmad Fuad Lubis
34 mins
  -> Terima kasih, Pak Achmad

agree  Kaharuddin
2 days 10 hrs
  -> Terima kasih, Kaharuddin

52 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
flying reimagined
terawang ulang pengalaman terbang


Explanation:

★ Biasanya, menerjemahkan moto ada harga khusus. Tarifnya bisa beda dengan terjemahan biasa. :)

Dari keterangan tambahan, tekanan ada pada:
1-hospitality' 2-living spaces; 3-comfort; 4-sevice.

√ Semua itu adalah hal-hal yang dirasakan atau dialami. Jadi, berkaitan dengan pengalaman sewaktu terbang.

√ Kita juga perlu mempertimbangkan alasan dipilihnya kata reimagine. Hemat saya, kata ini dipilih karena tidak biasa, guna menciptakan moto yang khas, berbeda, dan istimewa. Pertahankan moto itu dengan kata, hemat saya, terawang Dari KBBI, arti kiasan kata ini adalah melihat dengan mata batin; tentu tidak jauh-jauh dari membayangkan, mengkhayalkan, mengidamkan.

★ Jadi:
Flying reimagined ⇒ terawang / menerawang ulang pengalaman terbang
Etihad continues to reimagine flying ⇒ Etihad terus [berupaya] menerawang ulang pengalaman terbang

★ Di atas disinggung tentang tidak biasa. Maka, surjaya pun tidak akan banyak. Moto ini bisa menjadi mudah diingat karena langkanya, membuat orang menerawang pengalaman naik kelas VIP Etihad yang sudah tersohor... (Kalau kelas ekonomi, Air Asia aja! :)

SURJAYA ★★★★★
https://groups.yahoo.com/neo/groups/IPH_IPB/conversations/me...
Dari frame ini, saya yakin kawan-kawan akan dapat banyak bahan untuk menerawang ulang dan bahkan menajamkan riset questionnya.

https://djarumbeasiswaplus.org/berita/content/678/Cara-Asik-...
Menggambarkan bayangan visi dalam rentang waktu minimal 10 tahun ke depan. Ada yang masih berusaha menerawang kembali tujuan hidupnya, ada pula yang dengan mantap menggambarkan harapannya.

Erich Ekoputra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 71

6 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
flying reimagined
penerbangan kreasi baru


Explanation:
penerbangan kreasi baru
ini merupakan bagian dari management of change dalam strategi pemasaran

Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Works in field
Native speaker of: Indonesian

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
flying reimagined
terbang dalam imajinasi baru


Explanation:
Sekadar variasi terjemahan.

fird_77
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search