complex

Indonesian translation: kawasan, menyatukan lokasi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:complex
Indonesian translation:kawasan, menyatukan lokasi
Entered by: Agustinus

17:28 Dec 18, 2019
English to Indonesian translations [PRO]
Tourism & Travel
English term or phrase: complex
- complex director of finance
- complexed the finance and operational departments to improve cost efficiency.

apakah kata complexed memang ada atau typo ya? :D


---
thank you
Agustinus
Indonesia
kawasan, menyatukan lokasi
Explanation:

🎱 Kata complex mengacu ke seluruh lingkungan hotel. Pilihannya antara lain kompleks, kawasan, area.

🎱 Kata kerja complexed dalam hemat saya bermakna menyatukan letak atau lokasi dalam satu kawasan atau kompleks. Apalagi mengingat departemen-departemen yang didekatkan (Keuangan dan Operasi) memang bekerja erat dalam pengelolaan sebuah hotel.

🈳 SURJAYA 🈳
http://shiftindonesia.com/optimasi-laboratorium-untuk-proses...
Menyatukan lokasi atau melakukan amalgamasi beberapa laboratorium yang akan berbagi sampel, peralatan dan sarana penyimpanan.

https://advokatglinka.ru/id/tehnologii/snap-ii-89-80-master-...
... untuk secara langsung menyatukan lokasi perusahaan ke waduk dalam koordinasi dengan pihak berwenang untuk mengatur penggunaan dan perlindungan perairan.
Selected response from:

Erich Eko
Indonesia
Grading comment
thank you erich :)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kawasan, menyatukan lokasi
Erich Eko
5kompleks
Regi2006


  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
kompleks


Explanation:
https://housing.ku.edu/employment/professional-positions

Complex yang pertama dapat diterjemahkan menjadi direktur keuangan kompleks.



Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 7

5 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
complex, complexed
kawasan, menyatukan lokasi


Explanation:

🎱 Kata complex mengacu ke seluruh lingkungan hotel. Pilihannya antara lain kompleks, kawasan, area.

🎱 Kata kerja complexed dalam hemat saya bermakna menyatukan letak atau lokasi dalam satu kawasan atau kompleks. Apalagi mengingat departemen-departemen yang didekatkan (Keuangan dan Operasi) memang bekerja erat dalam pengelolaan sebuah hotel.

🈳 SURJAYA 🈳
http://shiftindonesia.com/optimasi-laboratorium-untuk-proses...
Menyatukan lokasi atau melakukan amalgamasi beberapa laboratorium yang akan berbagi sampel, peralatan dan sarana penyimpanan.

https://advokatglinka.ru/id/tehnologii/snap-ii-89-80-master-...
... untuk secara langsung menyatukan lokasi perusahaan ke waduk dalam koordinasi dengan pihak berwenang untuk mengatur penggunaan dan perlindungan perairan.

Erich Eko
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 71
Grading comment
thank you erich :)




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search