KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

the high degrees of inter rater reliability

Indonesian translation: tingginya tingkat


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:the high degree
Indonesian translation:tingginya tingkat
Entered by: Erich Ekoputra

12:31 Dec 22, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: the high degrees of inter rater reliability
The composition of the sample and the high degrees of the inter rater reliability are reported by Miller & Friesen.
Kaharuddin
Indonesia
tingginya tingkat keandalan antarpenilai
Explanation:

Saya rasa mesti demikian jika akan disambungkan dengan bagian kalimat selebihnya:

Komposisi sampel dan tingginya tingkat keandalan antarpenilai dilaporkan oleh...
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2tingginya tingkat keandalan antarpenilai
Erich Ekoputra
4tingkat-tingkat keterandalan antar penilai yang tinggifati soewandi
4tingkat realibilitas antar penilai yang tinggi
Helmy Ismail Sani
4tingkat kepercayaan yang tinggi diantara penilai
Wiyanto Suroso


  

Answers


16 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
tingkat kepercayaan yang tinggi diantara penilai


Explanation:
.

Wiyanto Suroso
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 90

43 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
tingkat realibilitas antar penilai yang tinggi


Explanation:
Dalam penelitian istilah realibilitas sering digunakan..

Helmy Ismail Sani
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 19

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
tingkat-tingkat keterandalan antar penilai yang tinggi


Explanation:
Komposisi contoh dan tingkat-tingkat keterandalan antar penilai yang tinggi dilaporkan oleh Miller & Friesen.

fati soewandi
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

3 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
tingginya tingkat keandalan antarpenilai


Explanation:

Saya rasa mesti demikian jika akan disambungkan dengan bagian kalimat selebihnya:

Komposisi sampel dan tingginya tingkat keandalan antarpenilai dilaporkan oleh...

Erich Ekoputra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 137
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Indak sio2.:)
2 days 22 hrs

agree  Hadiyono Jaqin
10 days