KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

the published accounts

Indonesian translation: laporan-laporan keuangan yang diterbitkan


12:34 Dec 22, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Business/Commerce (general)
English term or phrase: the published accounts
The inter rater reliability in the scoring was very high and the scores assigned by the raters of the published account were strongly supported..............
Kaharuddin
Indonesia
Indonesian translation:laporan-laporan keuangan yang diterbitkan
Explanation:
Keterandalan antar penilai dalam memberi skor sangatlah tinggi dan skor-skor yang diberikan oleh para penilai atas laporan-laporan keuangan yang diterbitkan tersebut didukung secara kuat……

http://www.qfinance.com/dictionary/published-accounts

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2010-12-22 13:41:14 GMT)
--------------------------------------------------

atau: laporan-laporan keuangan yang dikeluarkan
Selected response from:

fati soewandi
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2laporan-laporan keuangan yang diterbitkanfati soewandi
4laporan keuangan publikasi
Helmy Ismail Sani
3laporan pertanggungjawaban yang diterbitkan
Wiyanto Suroso


  

Answers


9 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
laporan pertanggungjawaban yang diterbitkan


Explanation:
.

Wiyanto Suroso
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 90

55 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
laporan keuangan publikasi


Explanation:
Accounts di sini adalah laporan keuangan. Istilah di atas sudah biasa digunakan, silahkan googling..


    Reference: http://www.investorwords.com/42/account.html
    Reference: http://www.hsbc.co.id/1/2/miscellaneous_in_ID/tentang-hsbc_i...
Helmy Ismail Sani
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 19

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
laporan-laporan keuangan yang diterbitkan


Explanation:
Keterandalan antar penilai dalam memberi skor sangatlah tinggi dan skor-skor yang diberikan oleh para penilai atas laporan-laporan keuangan yang diterbitkan tersebut didukung secara kuat……

http://www.qfinance.com/dictionary/published-accounts

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2010-12-22 13:41:14 GMT)
--------------------------------------------------

atau: laporan-laporan keuangan yang dikeluarkan

fati soewandi
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  ellentan
1 hr
  -> makasih, mbak Ellen :)

agree  raphita
6 days