market the mark

Indonesian translation: memasarkan / menjual merek

English term or phrase:market the mark
Indonesian translation:memasarkan / menjual merek
Entered by: Joe Ly Sien

07:28 Dec 22, 2016
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing - Business/Commerce (general)
English term or phrase: market the mark
How to market the mark.
In a program guide
astri arni
Indonesia
memasarkan / menjual merek
Explanation:
kata mark bisa berarti merek, tanda, nilai, ciri, berkaitan dengan istilah dalam dunia marketing / bisnis, market the mark dapat berarti memasarkan merek / nilai / ciri-ciri / merek dari suatu produk atau jasa yang ditawarkan.

--------------------------------------------------
Note added at 2 hari23 jam (2016-12-25 07:11:13 GMT)
--------------------------------------------------

Referensi definisi dari kata mark yang bisa dijadikan sebagai acuan di sini:
http://www.thefreedictionary.com/mark

Referensi definisi dari kata merek yang bisa dijadikan sebagai acuan di sini:
http://www.dgip.go.id/layanan-kekayaan-intelektual/merek/pen...

Contoh kalimat:
Kemampuan P&G dalam mengembangkan dan memasarkan merek produk kebutuhan sehari-hari akan menjadi keunggulan kompetitif dalam mengembangkan dan memasarkan obat-obatan.
Selected response from:

Joe Ly Sien
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4memasarkan Mark
Regi2006
4memasarkan / menjual merek
Joe Ly Sien
3memasarkan keunikan/kekhasan
Ikram Mahyuddin


  

Answers


4 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
memasarkan Mark


Explanation:
Sepertinya itu nama program dari social enterprise (perusahaan sosial)
https://en.wikipedia.org/wiki/Social_enterprise
https://beanbagsandbullsh1t.com/tag/social-enterprise-mark/

Regi2006
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 43

2 days 23 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
memasarkan / menjual merek


Explanation:
kata mark bisa berarti merek, tanda, nilai, ciri, berkaitan dengan istilah dalam dunia marketing / bisnis, market the mark dapat berarti memasarkan merek / nilai / ciri-ciri / merek dari suatu produk atau jasa yang ditawarkan.

--------------------------------------------------
Note added at 2 hari23 jam (2016-12-25 07:11:13 GMT)
--------------------------------------------------

Referensi definisi dari kata mark yang bisa dijadikan sebagai acuan di sini:
http://www.thefreedictionary.com/mark

Referensi definisi dari kata merek yang bisa dijadikan sebagai acuan di sini:
http://www.dgip.go.id/layanan-kekayaan-intelektual/merek/pen...

Contoh kalimat:
Kemampuan P&G dalam mengembangkan dan memasarkan merek produk kebutuhan sehari-hari akan menjadi keunggulan kompetitif dalam mengembangkan dan memasarkan obat-obatan.

Joe Ly Sien
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 20

3 days 1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
memasarkan keunikan/kekhasan


Explanation:
Just guessing

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40