KudoZ home » English to Indonesian » Cinema, Film, TV, Drama

values in action

Indonesian translation: nilai-nilai (Quaker) dalam wujud nyata


09:39 Mar 31, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitle
English term or phrase: values in action
Quaker values in action since 1917

Bagaimana menerjemahkan 'values in action '? Thanks.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:nilai-nilai (Quaker) dalam wujud nyata
Explanation:
..

--------------------------------------------------
Note added at 3 mins (2008-03-31 09:42:58 GMT)
--------------------------------------------------

... Colin Powell seperti dikutip CNN mengatakan, "Upaya kemanusiaan tersebut adalah nilai-nilai Amerika dalam wujud nyata (American values in action)". ...
kompas.com/kompas-cetak/0501/08/Jendela/1484552.htm
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Terimakasih untuk semuanya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1nilai-nilai yang diterapkan
Hipyan Nopri
4pengamalan nilai
Kardi Kho
3 +1nilai-nilai (Quaker) dalam wujud nyata
Regi2006
3ejawantah nilai
Hikmat


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pengamalan nilai


Explanation:
Bagaimana kalau pengamalan nilai?

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 79

2 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
nilai-nilai yang diterapkan


Explanation:
Cukup itu saja dulu.

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 84

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Suzan Piper
15 hrs
  -> Thanks, Suzan.

2 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
nilai-nilai (Quaker) dalam wujud nyata


Explanation:
..

--------------------------------------------------
Note added at 3 mins (2008-03-31 09:42:58 GMT)
--------------------------------------------------

... Colin Powell seperti dikutip CNN mengatakan, "Upaya kemanusiaan tersebut adalah nilai-nilai Amerika dalam wujud nyata (American values in action)". ...
kompas.com/kompas-cetak/0501/08/Jendela/1484552.htm

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24
Grading comment
Terimakasih untuk semuanya.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hadiyono Jaqin
4 hrs

7 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
ejawantah nilai


Explanation:
imho

wujud, manifestasi

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 96