KudoZ home » English to Indonesian » Cinema, Film, TV, Drama

soph hop

Indonesian translation: pesta kampus


23:39 Jul 11, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitle
English term or phrase: soph hop
Scene description:

Seorang remaja bertemu teman (cewek) lamanya di masa kecil, dan berkata:

Hey, A****, remember that time
you danced with me at the soph hop?

Apakah 'soph hop' itu?

Thanks.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:pesta kampus
Explanation:
soph - pendeknya sophomore - mahasiswa tahun ke dua
hop - dance, social party

Inget aku gak di pesta kampus dulu?
Selected response from:

Hikmat
Indonesia
Grading comment
Terimakasih.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +6pesta kampus
Hikmat
5 +1pesta dansa untuk mahasiswa tingkat duaxxxEni Y. Burry


  

Answers


22 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +6
pesta kampus


Explanation:
soph - pendeknya sophomore - mahasiswa tahun ke dua
hop - dance, social party

Inget aku gak di pesta kampus dulu?


Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 96
Grading comment
Terimakasih.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erich Ekoputra
26 mins
  -> thanks

agree  Hendarto Setiadi: atau 'pesta sekolah' karena sophomore juga ada di highschool
44 mins
  -> yes, thanks dari filmnya sih ini tentang kehidupan mahasiswa, tapi bisa jadi juga merujuk ke SMA

agree  Hipyan Nopri: Indak sio2.
46 mins
  -> thanks bang

agree  Vincentius Mariatmo: Agree :D
2 hrs
  -> thx vm

agree  ivo abdman
1 day2 hrs

agree  Hadiyono Jaqin
1 day8 hrs

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
pesta dansa untuk mahasiswa tingkat dua


Explanation:
Soph Hop (Sophomore Dance) seperti prom gitu hanya untuk mahasiswa tingkat dua or tahun kedua.


--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2008-07-12 00:48:24 GMT)
--------------------------------------------------

or siswa. cmifw

xxxEni Y. Burry
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  bmitra: Sophomore berarti tingkat/tahun kedua, bisa mahasiswa juga siswa, tapi cuma untuk tahun kedua
1 day12 hrs