demonstrative evidence

Indonesian translation: alat bukti materiel

English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitlte
English term or phrase: demonstrative evidence
Istilah dalam bidang hukum. Apa ya istilah padanan dalam bahasa Indonesia?

Thanks.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:alat bukti materiel
Explanation:
Semoga membantu

--------------------------------------------------
Note added at 4 mins (2018-06-25 09:05:25 GMT)
--------------------------------------------------

Jika dihubungkan dengan pengklasifikasian alat bukti, maka alat bukti yang ... ini adalah “MATERIAL EVIDENCE” atau “DEMONSTRATIVE EVIDENCE”. b.
https://books.google.co.id/books?id=uwA_DwAAQBAJ&pg=PA79&lpg...

Menurut KBBI yang benar seharusnya materiel, bukan material.
https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/materiel
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Thanks.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5bukti fisik
Hipyan Nopri
5alat bukti materiel
Regi2006


  

Answers


3 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
alat bukti materiel


Explanation:
Semoga membantu

--------------------------------------------------
Note added at 4 mins (2018-06-25 09:05:25 GMT)
--------------------------------------------------

Jika dihubungkan dengan pengklasifikasian alat bukti, maka alat bukti yang ... ini adalah “MATERIAL EVIDENCE” atau “DEMONSTRATIVE EVIDENCE”. b.
https://books.google.co.id/books?id=uwA_DwAAQBAJ&pg=PA79&lpg...

Menurut KBBI yang benar seharusnya materiel, bukan material.
https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/materiel

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 64
Grading comment
Thanks.

17 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
bukti fisik


Explanation:
Alternatif dari padanan bukti materiel.

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 116