KudoZ home » English to Indonesian » Computers: Systems, Networks

CV database crash

Indonesian translation: kerusakan basis data riwayat hidup pelamar


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:CV database crash
Indonesian translation:kerusakan basis data riwayat hidup pelamar
Entered by: xxxtjmh

01:38 Aug 10, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Computers: Systems, Networks
English term or phrase: CV database crash
6.4 Recruitment for 3 additional finance staff, an Asset Control resource and Fleet Manager are still in progress. The process for recruiting the latter had to be re-started due to CV database crash

Thanks
xxxtjmh
kerusakan basis data riwayat hidup pelamar
Explanation:
atau: kerusakan basis data CV pelamar, sesuai dengan perihal perekrutan (recruitment).

Tidak seperti "system crash", "database crash" jarang bisa dipulihkan dan dibaca kembali. Langkah yang akhirnya dilakukan adalah menyalin dari back-up.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks all
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kerusakan basis data daftar riwayat hidup
Hipyan Nopri
5kerusakan basis data riwayat hidup pelamar
Erich Ekoputra
4kegagalan sistem (crash) database cv
Harry Hermawan
3surat-surat pangkalan data CV tidak berlaku lagi
M. Laut
3rusaknya berkas database CV
Hikmat


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
cv database crash
rusaknya berkas database CV


Explanation:
imho

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4

2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
cv database crash
surat-surat pangkalan data CV tidak berlaku lagi


Explanation:
database = pangkalan data

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
cv database crash
kegagalan sistem (crash) database cv


Explanation:
crash=kegagalan sistem (komputer untuk beroperasi)

Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
cv database crash
kerusakan basis data riwayat hidup pelamar


Explanation:
atau: kerusakan basis data CV pelamar, sesuai dengan perihal perekrutan (recruitment).

Tidak seperti "system crash", "database crash" jarang bisa dipulihkan dan dibaca kembali. Langkah yang akhirnya dilakukan adalah menyalin dari back-up.

Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Thanks all

1 day15 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
cv database crash
kerusakan basis data daftar riwayat hidup


Explanation:
CV = daftar riwayat hidup
database = basis data
crash = kerusakan
Lihat Febrian & Andayani 2002 (Kamus Komputer & Istilah Teknologi Informasi)


Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian