KudoZ home » English to Indonesian » Education / Pedagogy

once the kit is in place, efficient.

Indonesian translation: terpasang


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:in place
Indonesian translation:terpasang
Entered by: Erich Ekoputra

13:38 Feb 14, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Science - Education / Pedagogy / Education
English term or phrase: once the kit is in place, efficient.
This sentence is in education context that explaining fifty-one assessment techniques.
Ahmad Ridwan Munib
Indonesia
setelah peralatan terpasang, teknik ini akan efisien
Explanation:

Terjemahan ini berdasarkan konteks dalam buku Assessment, learning and employability oleh Peter Knight dan Mantz Yorke di tautan berikut:

http://books.google.co.id/books?id=mQQgMgGtdmwC&pg=PA76&lpg=...
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Makasih Pak Erich Ekoputro. Ini sangat membantu. Terima untuk teman-teman lain juga atas partisipasinya.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +1setelah peralatan terpasang, teknik ini akan efisien
Erich Ekoputra
3 +1apabila perlengkapan telah siap, maka dianggap efisien.
Wiyanto Suroso
3efisien setelah perangkat itu dipasang
Ikram Mahyuddin


  

Answers


20 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
efisien setelah perangkat itu dipasang


Explanation:
imho

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 10

28 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
apabila perlengkapan telah siap, maka dianggap efisien.


Explanation:
Kalimat terasa agak janggal.

in place: in the appropriate or usual position or order

Once the rail kit is in place the enclosure can be installed.

http://download.adaptec.com/pdfs/installation_guides/sanbloc...

Once the kit is in place, spray a small amount of the alcohol solution under the kit at the center.

http://www.vacleartech.com/general.html

Apabila kedalaman dan juga lubang bor telah ‘siap’, maka selanjutnya adalah penempatan tulangan rebar.

Jika alat-alat berat sudah siap, juga tulangan- tulangannya, serta pihak ready mix concrete-nya sudah siap, maka dimulailah proses pengeboran. Skema alat- alat bornya adalah.

http://engineerwork.blogspot.com/2010/08/proses-pelaksanaan-...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 50

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Mohammad Renaldi Diponegoro: sepertinya penggalan dari kalimat yang belum selesai.
23 mins
  -> Terima kasih. Lazimnya, induk kalimat terletak di belakang koma.

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
setelah peralatan terpasang, teknik ini akan efisien


Explanation:

Terjemahan ini berdasarkan konteks dalam buku Assessment, learning and employability oleh Peter Knight dan Mantz Yorke di tautan berikut:

http://books.google.co.id/books?id=mQQgMgGtdmwC&pg=PA76&lpg=...


Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 71
Grading comment
Makasih Pak Erich Ekoputro. Ini sangat membantu. Terima untuk teman-teman lain juga atas partisipasinya.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  bangun89
17 hrs