KudoZ home » English to Indonesian » Electronics / Elect Eng

oil-immersed type transformer

Indonesian translation: Transformator terendam minyak


10:36 Dec 15, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Electronics / Elect Eng
English term or phrase: oil-immersed type transformer
Apa padanan yang tepat untuk istilah di atas ?

Terima kasih
Tony Zhou
Indonesian translation:Transformator terendam minyak
Explanation:
Trafo atau transformator terendam minyak adalah istilah perlistrikan yang sering digunakan. Contoh2:

- Pada umumnya bagian-bagian dari trafo yang terendam minyak trafo berada (ditempatkan) dalam tangki. Untuk menampung pemuaian minyak trafo, tangki dilengkapi ...
www.elektroindonesia.com/elektro/ener36b.html

- "Pedoman Pembebanan Transformator Terendam Minyak" Jakarta .
www.pdf-finder.com/pdf/pengujian-transformator.html

- Transformator distribusi terendam minyak bertegangan pengenal primer tunggal sampai dengan 24 kV, Oil immersed distribution transformers ...
websisni.bsn.go.id/?/sni_main/sni/sni_ics/164
Selected response from:

eldira
Indonesia
Grading comment
Thanks
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1Transformator terendam minyakeldira
4transformator/trafo tipe terendam minyakfati soewandi
3 +1Jenis trafo yang terendam oli
Helmy Ismail Sani
4transformator tipe dicelupkan ke dalam oli
M. Laut


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
transformator tipe dicelupkan ke dalam oli


Explanation:
<><><>

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 55

19 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
Jenis trafo yang terendam oli


Explanation:
.

Helmy Ismail Sani
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wiyanto Suroso
25 mins
  -> Terima kasih

4 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
Transformator terendam minyak


Explanation:
Trafo atau transformator terendam minyak adalah istilah perlistrikan yang sering digunakan. Contoh2:

- Pada umumnya bagian-bagian dari trafo yang terendam minyak trafo berada (ditempatkan) dalam tangki. Untuk menampung pemuaian minyak trafo, tangki dilengkapi ...
www.elektroindonesia.com/elektro/ener36b.html

- "Pedoman Pembebanan Transformator Terendam Minyak" Jakarta .
www.pdf-finder.com/pdf/pengujian-transformator.html

- Transformator distribusi terendam minyak bertegangan pengenal primer tunggal sampai dengan 24 kV, Oil immersed distribution transformers ...
websisni.bsn.go.id/?/sni_main/sni/sni_ics/164

eldira
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 7
Grading comment
Thanks

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ferry Toar: benar, oilnya diterjemahkan menjadi minyak..
2 days 13 hrs
  -> terima kasih, Ferry

17 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
transformator/trafo tipe terendam minyak


Explanation:
-

fati soewandi
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian