KudoZ home » English to Indonesian » Electronics / Elect Eng

brushroll on upright vacuum

Indonesian translation: rol sikat pada mesin sedot debu [tipe] tegak


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:brushroll on upright vacuum
Indonesian translation:rol sikat pada mesin sedot debu [tipe] tegak
Entered by: Regi2006

19:43 Dec 19, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Electronics / Elect Eng / household appliances
English term or phrase: brushroll on upright vacuum
For many years, the brushrolls on upright vacuums were clogged with hair and thread and viewed as unhygienic by users.
Regi2006
Indonesia
rol sikat pada mesin sedot debu [tipe] tegak
Explanation:
Dilihat dari bentuknya, ini semacam rol yang dikelilingi sikat, digunakan untuk menjangkau korden dsj.

Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Makasih semuanya
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +1rol sikat pada mesin sedot debu [tipe] tegak
Erich Ekoputra
3gulungan sikat pada mesin penyedot debu tegakfati soewandi
3bulu sikat mesin penyedot debu tegak/vertikal
Irma Anzia


  

Answers


3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
bulu sikat mesin penyedot debu tegak/vertikal


Explanation:
Ada dua jenis mesin penyedot debu: upright (vertikal/tegak) yang sikat, mesin, dan kantung debunya bersatu serta canister (silinder) yang pipa penghisapnya terpisah dari mesin dan kantung debu.

Sumber: http://purnawan.web.id/2009/03/apakah-vacuum-cleaner-aman-ba...

http://www.preventionindonesia.com/article.php?name=/membeli...

Bisa dilihat gambarnya di sini: http://www.consumersearch.com/vacuum-cleaners

Irma Anzia
Indonesia
Native speaker of: Indonesian

7 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
gulungan sikat pada mesin penyedot debu tegak


Explanation:
-

fati soewandi
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

9 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
rol sikat pada mesin sedot debu [tipe] tegak


Explanation:
Dilihat dari bentuknya, ini semacam rol yang dikelilingi sikat, digunakan untuk menjangkau korden dsj.



Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 105
Grading comment
Makasih semuanya

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Kaharuddin
20 hrs