KudoZ home » English to Indonesian » Finance (general)

Closing Price and Fixing Date

Indonesian translation: harga penutupan dan hari penentuan selisih kurs


02:02 Dec 17, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Finance (general) / Banking Terminology
English term or phrase: Closing Price and Fixing Date
tidak ada konteks
Meidy Maringka
Indonesia
Indonesian translation:harga penutupan dan hari penentuan selisih kurs
Explanation:
Padanan closing price setuju dengan Ellentan, istilah ini digunakan di berita berikut ini:
http://www.detikfinance.com/read/2007/12/03/112301/860935/6/...
Fixing date adalah biasa satu hari atau dua hari sebelum hari pembayaran di mana dalam hari tersebut ditentukan selisih kurs Non-deliverable Forward dengan kurs yang berlaku.
Selected response from:

Helmy Ismail Sani
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1harga penutupan dan hari penentuan selisih kurs
Helmy Ismail Sani
4harga penutupan dan tanggal penetapanfati soewandi
4harga penutup dan tanggal tetap
Wiyanto Suroso
4harga penutupan dan tanggal penentuan
ellentan


  

Answers


58 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
closing price and fixing date
harga penutupan dan tanggal penentuan


Explanation:
Harga penutupan = biasanya menunjukkan harga penutupan suatu saham atau mata uang
Tanggal penentuan = tanggal penentuan apakah suatu kontrak akan dieksekusi atau tidak (misalnya dlm future, forward, dual-currency)

ellentan
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 12

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
closing price and fixing date
harga penutup dan tanggal tetap


Explanation:
closing price: harga penutup

http://www.bahtera.org/kateglo/index.php?mod=glossary&op=1&p...

fixing date: tanggal tetap

Masalahnya, kita belum menetapkan tanggal tetap (fix date) untuk tanggal berdiri ..

http://gates-pwk.blogspot.com/

Wiyanto Suroso
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 62

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
closing price and fixing date
harga penutupan dan hari penentuan selisih kurs


Explanation:
Padanan closing price setuju dengan Ellentan, istilah ini digunakan di berita berikut ini:
http://www.detikfinance.com/read/2007/12/03/112301/860935/6/...
Fixing date adalah biasa satu hari atau dua hari sebelum hari pembayaran di mana dalam hari tersebut ditentukan selisih kurs Non-deliverable Forward dengan kurs yang berlaku.


    Reference: http://en.wikipedia.org/wiki/Non-deliverable_forward
Helmy Ismail Sani
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  ellentan
3 hrs
  -> Terima kasih atas dukungan sesama penjawab..:)

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
closing price and fixing date
harga penutupan dan tanggal penetapan


Explanation:
-

fati soewandi
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8