KudoZ home » English to Indonesian » Games / Video Games / Gaming / Casino

cop chase

Indonesian translation: buron polisi


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:cop chase
Indonesian translation:buron polisi
Entered by: ivo abdman

16:13 Nov 20, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Games / Video Games / Gaming / Casino / racing car & bike
English term or phrase: cop chase
Enjoy 5 extreme racing modes such as cop chase, drift, and beat'em all.

Mohon padanan alaminya, Thanks
ivo abdman
Indonesia
buron polisi
Explanation:
Saya pernah main MidTown Madness 1 dan 2 dulu sekali; rasanya dalam cop chase, yang dikejar2 adalah kita (pemain). Bisa 4-5 mobil polisi tuh.

buron polisi di sini artinya menjadi target pemburuan oleh polisi. dlapan-anem, dlapan-anem, kijang masuk sarang, rojer, rojer... :)

Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks Mr. Eko, maksudnya memang ini dalam konteks lebih luasnya. Cuma saya bukan buron, tapi pembalap jalanan yang dikerja polisi
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2buron polisi
Erich Ekoputra
4 +1kejar kejaran polisi
Benedicta Tjoea
5pengejaran pemimpin geng mobil
Hipyan Nopri
5incaran polisi
Alex ST
3 +2pengejaran penjahat
Hikmat


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +2
pengejaran penjahat


Explanation:
<>

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Lenah Susianty: ya setuju atau pengejaran oleh polisi
23 mins

agree  eldira
20 hrs

24 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
buron polisi


Explanation:
Saya pernah main MidTown Madness 1 dan 2 dulu sekali; rasanya dalam cop chase, yang dikejar2 adalah kita (pemain). Bisa 4-5 mobil polisi tuh.

buron polisi di sini artinya menjadi target pemburuan oleh polisi. dlapan-anem, dlapan-anem, kijang masuk sarang, rojer, rojer... :)



Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 25
Grading comment
Thanks Mr. Eko, maksudnya memang ini dalam konteks lebih luasnya. Cuma saya bukan buron, tapi pembalap jalanan yang dikerja polisi

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Novy-chan: pemburuan oleh polisi
5 hrs

agree  Istiani Prajoko: Setuju. Diuber polisi. Seperti biasanya, penjelasan mas Erich kocak.
10 hrs

41 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
incaran polisi


Explanation:
tentunya polisi mengincar penjahat ya. Aatu ada yang lain sasarannya?
Hopefully useful.

Alex ST
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

7 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
pengejaran pemimpin geng mobil


Explanation:
Ref.:
Cop Chase: Use any of twelve cop cars (three for each of the four cities} to chase and bust racers.



--------------------------------------------------
Note added at 7 hrs (2008-11-20 23:41:58 GMT)
--------------------------------------------------

Ref.:
cop chase ; player bertindak sebagai polisi lalulintas dan berusaha mengejar pemimpin gank mobi
http://igames.indosat.com/club_arena/club_review_view.jsp?pa...


    Reference: http://www.nationmaster.com/encyclopedia/TD-Overdrive
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

9 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
kejar kejaran polisi


Explanation:
...

Benedicta Tjoea
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Suzan Piper: kejar-kejaran polisi ya setuju
1 day4 hrs